Datangi Gedung DPRD Riau Massa Desak BK Copot Agung Nugroho

Daftar Isi

    LANCANGKUNING.COM,PEKANBARU-Bersenjatakan mercon, puluhan massa Senin (28/3/2022) mendatangi Gedung DPRD Riau. Mereka mendesak Badan Kehormatan DPRD Riau mencopot Wakil Ketua DPRD Riau Agung Nugroho.

    Dalam orangnya, massa menyebut, telah terjadi  dugaan pelanggaran etika yang dilakukan Agung Nugroho. Massa menyebut adanya upaya pengrusakan psikologis perempuan yang mengaku sebagai mantan istri Agung Nugroho.

    Massa yang membawa mercon menembakkannya di depan gerbang DPRD Riau Jalan Sudirman. Suara ledakan yang keras membuat pengendara yang melintas di depan gedung DPRD kaget.

    Massa juga melempar mercon kedalam kawasan gedung DPRD Riau. Wakil Ketua DPRD Riau, Syafaruddin Poti didampingi anggota DPRD Riau, Robin Hutagalung menemui massa aksi. Sebanyak 5 perwakilan massa aksi pun masuk ke dalam gedung DPRD Riau untuk menyampaikan aspirasinya.

    Setelah mendengar aspirasi para massa aksi, Poti mengatakan akan menyampaikan hal ini kepada Badan Kehormatan DPRD Riau.

    Agung Nugroho dikutip dari cakaplah.com, mengatakan bahwa dirinya tidak bersalah dan menyesalkan aksi yang dilakukan dengan pelemparan petasan dan bom asap tersebut.

    "Saya tidak bersalah, kenapa saya dibuat seperti ini. Semakin banyak premanisme yang menekan pejabat pejabat. Saya selaku pimpinan DPRD meminta Sekwan untuk melaporkan pendemo yang lempar mercon dan mengancam orang kerja," ujarnya.

    Kasus dugaan yang mengait-ngaitkan Wakil Ketua DPRD Riau ini bergulir setelah seorang perempuan yang mengaku mantan istri Agung Nugroho mengatakan dirinya telah ditelantarkan.(rie)





     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Datangi Gedung DPRD Riau Massa Desak BK Copot Agung Nugroho
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar