Sertijab, H Harun Pimpin Kemenag Inhil

Daftar Isi

    Foto: HM Wardan dan H Harun

    LancangKuning.Com, INHIL - Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan menghadiri Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Kantor Kementrian Agama Inhil Plt H Guspian ke H Harun sebagai Kakan Kemenang yang baru di gedung Engku Kelana, Tembilahan Sabtu malam (29/12/18).

    Sejumlah tokoh nampak hadir seperti Kakanwil Kementrian Agama Provinsi Riau, Ketua Komisi l DPRD Inhil, Unsur Forkopimda, Alim Ulama, Tokoh Masyarakat dan pejabat dilingkungan Pemkab.

    Baca Juga: Kepala Desa Dianjur Fasih Baca Al-Qur'an

    HM Wardan dalam sambutanya mengatakan, ia merasa sangat terbantu dengan adanya program-program Kementrian Agama. Terutama dibidang keagamaan yang selama ini terjalin hubungan harmonis antar Pemerintah daerah dengan jajaran Kementrian Agama Inhil.

    "Semoga hubungan baik ini terus terjalin dengan bagus. Diharapkan kedepan kita semua dapat membangun sinergi kita bersama dalam membangun Inhil yang lebih maju dan agamis," ucap Bupati saat kata sambutan, Minggu (30/12).

    Kemudian, Bupati juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Plt Kakan Kemenang lama H Guspiah yang telah bekerja maksimal dan semangat. "Selamat atas dilantiknya bapak H Harun sebagai Kakan Kemenang yang baru," sambung Bupati.

    Sementara itu, Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Inhil, H. Harun mengatakan, semua yang disampaikan Bupati itu merupakan hal yang paling ditunggu oleh Jajaran Kemenang. Tanpa ada koordinasi dan kerjasama yang baik, Kemenang tidak akan bisa menjalankan amanah ini.

    "Bupati telah membuat trobosan-terobosan program baru dan sangat-sangat terbuka bagi kemenag untuk komunikasi  koordinasi. Sehingga hal hal yang selama ini tidak beliau programkan melalui komunikasi yang baik insya allah bisa dibicarakan dan sesuai kekentuan yang berlaku," kata H Harun.

    Kakan Kemenang Inhil juga meminta jajaran bekerja maksimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Terlebih lagi disaat menjamu jemaah haji Indragiri Hilir, baik diperjalanan pergi, maupun setelah sampai di Arab Saudi Mekkah. (Har)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Sertijab, H Harun Pimpin Kemenag Inhil
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar