Pelti Pekanbaru Gelar Pertandingan Tenis, Ini Jadwalnya

Daftar Isi


    Foto: Ketua Pelti Pekanbaru, Boby Rahmat.

    Lancang Kuning, PEKANBARU -- Persatuan Lawn Tenis Indonesia (Pelti) Pekanbaru, menggelar  turnamen tenis pertandingan sabtu minggu (Persami). Event ini bakal melibatkan peserta dari seluruh Provinsi Riau. Dilaksanakan bersempena hari jadi Pelti Pekanbaru ke IV. 

    Persami bakal diselenggarakan mulai tanggal 25 sampai 27 Maret 2022. Lokasinya di lapangan Tenis Komplek Nyamuk, Jalan Sumatera, Pekanbaru, Riau. 

    Ketua Pelti Pekanbaru, Boby Rahmat mengatakan, pertandingan Persami ini, untuk memberikan semangat bertanding bagi atlet tenis di seluruh Riau. Sekaligus menambah jam terbang bertanding bagi atlet-atlet muda.

    “Persami yang merupakan pertandingan sabtu minggu, dilaksanakan untuk menjaring dan memacu semangat atlet tenis junior di Pekanbaru dan sekitarnya. Persami yang dilaksanakan pada tahun 2022 ini direncanakan akan berlangsung 4 series,” ujar Boby Rahmat, yang juga Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Riau, Sabtu (19/3/2022). 

    Dijelaskan Boby, Persami juga memberikan kesempatan bagi atlet Tenis dari kabupaten kota. Sebagai ajang pemanasan menjelang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) pada bulan Oktober mendatang di Kuantan Singingi. 

    “Program ini juga sebagai ajang pembinaan dan persiapan kita menjelang Porprov X Riau di Kabupaten Kuansing. Untuk itu kami mengundang atlet tenis junior Riau dan Pekanbaru untuk berpartisipasi,” jelasnya.

    Untuk persyaratan pertandingan telah ditetapkan panitia. Peserta merupakan atlet Tenis berusia maksimal 30 tahun dan memiliki kartu identitas KTP Riau. 

    Pada turnamen ini setiap peserta dipungut biaya sebesar Rp50 ribu. Kategori yang dipertandingkan, tunggal putra, tunggal putri, dan perorangan. 

    “Uang pendaftaran murah saja Rp50 ribu. Panitia menyediakan uang pembinaan, piagam dan sertifikat. Sistem pertandingannya setengah kompetisi. Kami akan menutup pendaftaran pda tanggal 24 Maret, dan peserta dibatasi sebanyak 16 orang saja,” kata Boby.

    “Bagi peserta yang berminat bisa mendaftar ke panitia, Iqbal dengan nomor HP 081277332994, atau ke nomor 08127529123 atas nama Andi. Mari kita bangkitnya olahraga tenis di Riau,” tutup Boby. 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Pelti Pekanbaru Gelar Pertandingan Tenis, Ini Jadwalnya
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar