Jabat Kadiskes Riau, Ini Kata Zainal Arifin Usai Dilantik Gubri

Daftar Isi

    Foto: Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau H Zainal Arifin saat pelantikan dan pengambilan sumpah oleh Gubernur Riau H Syamsuar di Gedung Balai Serindit, Rumah Dinas Gubri, di Pekanbaru

     

    Lancang Kuning, PEKANBARU - Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau H Zainal Arifin resmi dilantik dan diambil sumpahnya oleh Gubernur Riau H Syamsuar, Jum'at (11/03/2022) sore, kemarin, di Pekanbaru.

    Zainal Arifin yang juga mantan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir ini sebelum dilantik mengikuti proses  lelang Eselon II dengan Jabatan Pejabat Tinggi Pratama beberapa waktu lalu.

    Zainal Arifin usai dilantik Gubri, saat diwawancarai dari Pekanbaru menyampaikan ucapan terima kasih atas amanah dan tanggungjawab yang diberikan kepada dirinya.

    "Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh pak Gubri selaku Kepala Dinas Kesehatan provinsi Riau." ucapnya dengan lugas.

    Ditegaskan Zainal, bahwa usai dilantik langsung tancap gas bekerja menjalankan tugas yang diberikan. "Banyak tugas-tugas menanti yang harus segera diselesaikan," kata Zainal.

    Mengakhiri wawancara, Zainal Arifin mengharapkan doa dan dukungan dari seluruh elemen masyarakat di provinsi Riau. "Mohon doa dan dukungannya, semoga dimudahkan dan dilancarkan dalam menjalankan tugas selaku Kadiskes Riau kedepannya," pungkasnya mengakhiri wawancara. (LK/Rif) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Jabat Kadiskes Riau, Ini Kata Zainal Arifin Usai Dilantik Gubri
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar