Empat Rumah di Rohil Ditimpa Longsor

Daftar Isi

    LANCANGKUNING.COM,ROHIL-Empat unit rumah mengalami rusak, di RT 02 RW 04 di Kelurahan Sedinginan, Tanah Putih, Kabupaten Rokan Hilir, setelah ditimpa longsoran bukit, Senin (7/3/2022).

    Lurah Sedinginan M Harizal yang ditemui, menyebutkan rumah yang terkena longsoran ini mengalami kerusakan yang cukup parah. Namun, untung saja dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa.

    "Rumah yang terkena alami kerusakan cukup parah karena tertimpa tanah, selain empat unit rumah itu, longsor juga menyebabkan  beberapa rumah di lokasi bencana ikut terkena dampaknya," kata Harizal.

    Diceritakan salah seorang warga, sebelum terjadinya longsoran, terdengar suara gemuruh yang cukup kuat dari atas. Tidak lama berselang, material tanah mulai berjatuhan. "Ada beberapa rumah yang terken longsoran tanah ini. Namun, informasi di lapangan sementara ini tidak ada korban jiwa," ujar salah seorang warga.

    Pemkab Rohil telah menurunkan alat berat untuk melakukan pembersihan tanah dan material yang menimpa rumah warga maupun yang merusak, dan menutupi permukaan akses jalan.(rie)

     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Empat Rumah di Rohil Ditimpa Longsor
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar