HIPMI Diharapkan Dukung Pemerintah Bangkitkan Ekonomi Masyarakat

Daftar Isi

    Foto: Plt asisten ll Setda Riau 

     

    Lancang Kuning, PEKANBARU - Plt Asisten II Setda Riau, Aryadi mengatakan bahwa Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Provinsi Riau menjadi salah satu mitra strategis Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau dalam bidang perekonomian. Untuk itu, ia mengharapkan, HIPMI Riau dapat mendukung upaya pemerintah dalam membangkitkan ekonomi masyarakat Riau.

    Plt Asisten II Setda Riau ini menjelaskan, Pemprov Riau sangat mengapresiasi lahirnya HIPMI di Riau, sebagai organisasi yang memiliki semangat untuk menumbuhkan wirausaha di kalangan generasi muda.

    "Semangat anak muda untuk menjadi wirausahawan sangat bagus dan dinilai positif. HIPMI jadi mitra strategis dalam meningkatkan ekonomi," ujarnya, dalam acara Rakerda HIPMI Riau di Premier Hotel Pekanbaru, Minggu (6/3/2022).

    Aryadi menyebutkan, tantangan pembangunan perekonomian Riau tidak mudah. Tuntutan sinergi dan kolaborasi dari semua stakeholder sangat diperlukan untuk mendorong kemajuan perekonomian daerah ini.

    Sebutnya, HIPMI merupakan salah satu komponen penting sebagai mitra yang bisa memberikan kontribusi bagi kemajuan ekonomi Provinsi Riau dengan munculnya wirausaha muda yang kreatif dan inovatif yang bisa menjawab tantangan global saat ini.

    "HIPMI adalah salah satu organisasi profesi dan tempat berhimpunnya pengusaha. Tentu HIPMI harus dapat merespon dengan baik tantangan di era global saat ini," tuturnya.

    Plt Asisten II Setda Riau ini menerangkan, dalam melaksanakan proses pembangunan, Pemprov Riau sangat mengharapkan adanya ide kreatif dan masukan yang cerdas dari HIPMI Riau. Sehingga proses pembangunan Provinsi Riau dapat berjalan lebih baik lagi kedepannya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Riau yang lebih baik.

    Disamping itu, Ia juga mengharapkan HIPMI Riau semakin maju dan bisa memberikan kontribusi yang besar terhadap meningkatnya ekonomi Riau. Menurutnya, banyaknya kader HIPMI yang sukses dalam berbagai bidang usaha dan bisa menjadi inspirasi kepada generasi muda Riau untuk menjadi entrepreneur.

    "Mari berjuang para pengusaha muda agar siap berjuang menghadapi tantangan ekonomi global," tutupnya. (LK/MCR) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel HIPMI Diharapkan Dukung Pemerintah Bangkitkan Ekonomi Masyarakat
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar