Pengurus JMSI Rohil Periode 2022-2027 Resmi Dikukuhkan

Daftar Isi

    LANCANGKUNING.COM,BAGANSIAPI-API-Ketua Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Provinsi Riau H Dheni Kurnia diwakilkan Ketua Dewan Penasehat JMSI Riau DR H Syafriadi SH MH, Senin (28/2/2022) bertempat di Hotel Lion Bagan Siapi-api mengukuhkan kepengurusan JMSI Kabupaten Rokan Hilir 2022-2027.

    Hadir dalam pelantikan ini, Sekdakab Rohil HM Job Kurniawan, AP MSi mewakili Bupati Rohil Afrizal Sintong, SIP, Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK diwakili Kapolsek Bangko AKP Dedi Susanto SH, Danlanal diwakili anggota Prayogi, tokoh masyarakat Rohil H.Azhar Syakban, Upika Kecamatan Bangko serta Ketua Ormas dan OKP

    Sementara itu dari Pengurus JMSI Provinsi Riau, turut hadir Wakil Ketua Bidang Hubungan Kerjasama Antar Lembaga Yanto Budiman,Sekretaris JMSI Riau Ridha M.Haztil, Ketua Bidang Organiasi dan Keanggotaan Yefrizal SE dan Ketua JMSI Kabupaten Inhu Zulfen Zuhri serta Dodi Irawan seniman naesional, anggota DPRD Inhu yang juga Anggota Dewan Kehormatan JMSI Riau.

    Ketua Dewan Penasehat JMSI Riau, Dr.H.Syafriadi SH.MH mewakili Ketua JMSI Riau H.Dheni Kurnia dalam sambutanya menyebutkan bahwa peran dan tugas media pada saat ini cukup berat dalam globslisasi dunia, sehingga di perlukan skill, kemampuan dan pengetahuan yang mempuni sehingga mampu untuk bersaing secara profesional .

    " Pada Saat ini peran media cukup berat, sehingga diperlukan skill, kemampuan dan pengetahuan, karena ada puluhan ribu media online terbit di Indonesia dan bahkan menggeser media cetak, karena, harus bersaing dengan pengetahuan dan wawasan, untuk itu perlu banyak membaca informasi informasi yang akurat dan terpercaya, dan tentunya dengan harapan untuk JMSI Rohil harus lebih maju, dan menjadi mitra Pemerintah untuk kemajuan pembangunan Kabupaten Rokan Hilir," Ujarnya.

    Sementara itu, Ketua JMSI Rohil Jarmain bertekad akan membawa dan membesarkan JMSI Rohil untuk maju dan siap bermitra dengan Pemerintah Daerah, dan juga bermitra dengan berbagai pihak lainnya.

    "Tentunya dengan kehadiran JMSI di Rohil ini kita siap untuk bersama-sama pemerintah daerah untuk membangun Kabupaten Rokan Hilir ini, dan juga bermitra dengan berbagai pihak lainnya, " Ucap Jarmain.

    Sementara itu, Sekda Rohil, HM.Job Kurniawan dalam kesempatan itu menyampaikan ucapan selamat  kepada Ketua dan Pengurus JMSI Rohil, sekaligus juga mengajak JMSI Rohil untuk bersama sama Membangun dan memajukan kabupaten Rokan Hilir.

    "Atas nama pemerintah daerah saya mengucapkan selamat atas Pelantikan JMSI Rohil, dan diharapkan juga Dengan kehadiran JMSI di Rohil ini, kiranya dapat membawa kemajuan untuk kabupaten Rokan Hilir ini lebih maju lagi," Ucapnya.

    Dalam kesempatan itu Sekretaris daerah juga menyampaikan bahwa Bupati Rohil Afrizal Sintong tidak dapat menghadiri prosesi pelantikan pengurus JMSI Rohil Periode 2022-2027, karena saat ini Bupati Rohil Afrizal Sintong sedang ada kegiatan di luar Rohil.(rie)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Pengurus JMSI Rohil Periode 2022-2027 Resmi Dikukuhkan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar