Vaksinasi Usia 6 sampai 11 Tahun Terus di Gulirkan Kodim 0314 Inhil ke Sekolah

Daftar Isi

    Foto: Dok. humas Kodim 0314 Inhil

     

    Lancang Kuning, INHIL - Tetap Gencar meningkatkan persentase pencapaian vaksinasi Covid-19 di wilayah Kabupaten Inhil Kodim 0314/lnhil terus gencar melaksanakan Vaksinasi dan jemput bola ke sekolah - sekolah dan sosialisasi di depan Polkes 01.10.11 Tembilahan  yang ada di Kab. Inhil Rabu (23/02/2022).

    Tujuan pelaksanaan vaksinasi ini adalah agar masyarakat semakin sadar akan pentingnya di vaksinasi untuk menjaga diri serta tidak mudah terpapar oleh virus yang saat ini sedang menyebar di wilayah lndonesia.

    Untuk pagi ini Tim Vaksinator Polkes 01.10.11 Kodim 0314 lnhil kembali melakukan vaksinasi di Sekolah Dasar Negeri (SDN) 007 Tembilahan, SDN 007 Pekan Kamis, dan Min Indragriri Hilir Tembilahan Hulu Jalan Printis Untuk Dosis 1 dan 2 kepada anak yang ber Umur 06-11 Tahun.

    Dandim 0314/lnhil Letkol Arh M. Nahruddin Roshid, S.E.,M.Tr.(Han) melalui Pasi Ops Kapten lnf Tarmizi mengatakan kegiatan vaksinasi ini dilakukan untuk mengingatkan masyarakat agar segera melaksanakan vaksinasi secara sadar diri demi menjaga kesehatan dan keselamatan diri mereka dari bahaya penularan Virus Covid 19 terutama varian baru virus Omicron yang saat ini sedang merebak di lndonesia.

    "Kita menyadari saat ini data Vaksinasi Untuk usia 6-11 Kabupaten lnhil masih sangat rendah, maka kegiatan ini akan terus dilakukan setiap hari untuk melaksanakan sosialisasi kesekolah sekolah agar orang tua Murid lebih paham dan dapat mengijinkan putra putrinya untuk mengikuti Vaksinasi di sekolah SD Negri begitu juga Swasta," ungkap Pasiops.

    Pasiops juga mengatakan tidak hanya di sekolah -Sekolah Personil Kodim 0314/Inhil di turunkan untuk melaksanakan sosialisasi di Depan Polkes 01.10.11. di jalan Ahmad Yani Parit 9 Tembilahan Hulu Upaya sosialisasi ini dilakukan guna menggugah kesadaran masyarakat untuk di vaksin sekaligus mengingatkan masyarakat yang berkendaraan agar memakai masker apa bila keluar rumah.

    "Untuk itu kita laksanakan sosialisasi ini tepat di depan Klinik Kodim 0314/lnhil agar mempermudah mereka yang ingin di vaksin. Mungkin ada juga masyarakat kita yang termakan berita berita yang tidak benar," (LK/Rls) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Vaksinasi Usia 6 sampai 11 Tahun Terus di Gulirkan Kodim 0314 Inhil ke Sekolah
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar