Resmi Jabat Danrem 031/WB, Kol Inf Perlindungan Minta Dukungan Masyarakat Riau

Daftar Isi

    Foto: Ulacara penyambutan Danrem 031 Wira Bima, Kol Inf Perlindungan Hutagalung, Sabtu (19/2) sore lalu di Makorem 031 Wira Bima, Pekanbaru.

     


    Lancang Kuning, PEKANBARU - Resmi menjabat sebagai Danrem 031 Wira Bima, Kolonel Kolonel Inf Parlindungan Hutagalung SAp, meminta dukungan kepada jajaran dan masyarakat Riau dalam menjalankan tugas dan amanah kedepan.

    Hal tersebut disampaikan Danrem 031 Wira Bima Kolonel Inf Parlindungan Hutagalung, usai upacara penyambutan sekaligus kegiatan lepas sambut Danrem 031 Wira Bima, Sabtu (19/2/2022), di Makorem 031 Wira Bima Jalan  Mayor Ali Rasyid, Kota Tinggi, Pekanbaru.

    Kegiatan yang berjalan penuh hikmah dan dengan penerapan protokol kesehatan Covid-19 tersebut, juga dihadiri Kasrem 031 Wira Bima, Kolonel Inf Habzen Sianturi SIP MM, Para Kasi Korem 031 Wira Bima, serta seluruh perwira dan anggota serta PNS yang ada dijajaran Korem 031 Wira Bima.

    Danrem 031 Wira Bima, Kolonel Inf  Parlindungan yang juga didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 031/WB Ny Mira Parlindungan Hutagalung, merasa sangat terhormat atas penyambutan dirinya masuk ke Riau. Sehingga, ia mengharapkan hal ini menjadi salah satu wujud dan langkah awal yang baik untuk menjalankan amanah di Riau, dan bersinergitas bersama masyarakat untuk membangun Riau kedepan.

    "Saya sangat berterima kasih kepada seluruh jajaran Korem 031 Wira Bima dan masyarakat Riau yang telah melakukan penyambutan yang begitu hangat ini," katanya. 

    Danrem Perlindungan, juga tidak lupa untuk memperkenalkan diri serta berdoa, semoga selalu sehat dan lancar dalam menjalankan tugas sebagai Danrem 031 Wira Bima.

    "Kita akan meneruskan program-program yang telah dilakukan Danrem Brigjen TNI M Syech Ismed sebelumnya, dan akan meningkatkan lebih baik lagi demi  mewujudkan kesejahtaraan masyarakat serta kemajuan daerah Riau kedepan," kata Perlindungan.

    "Saya juga mengucapkan terimakasih kepada Danrem 031 Wira Bima sebelumnya, yaitu Brigjen TNI M Syech Ismed. Selamat bertugas ditempat baru dan diharapkan bisa terus menjalin koordinasi serta silahturahmi bersama kita di Riau," tuturnya.

    Sementara Brigjen TNI M Syech Ismed SE MHan, juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran Korem 031 Wira Bima yang selama ini mendukung program-program untuk masyarakat maupun daerah Riau. 

    "Saya juga memohon maaf apabila selama menjalankan tugas ada yang kurang berkenan. Saya juga mengucapkan selamat datang kepada Kolonel Inf Perlindungan semoga sukses selalu kedepan membawa Korem 031 Wira Bima lebih baik lagi serta menuju masyarakat sejahtera," ujarnya.

    Brigjen TNI M Syech Ismed, juga meminta doa, semoga dalam menjalankan tugas ditempat baru sebagai Kapok Sahli Pangdam Iskandar Muda (IM), ia selalu diberikan kesehatan dan terus sukses dalam menjalankan amanah.

    "Saya juga mengharapkan semoga hubungan silaturahmi kita ini terus terjaga kedepannya," tutupnya.

    Sebagai informasi kegiatan lepas sambut Danrem 031 Wira Bima ini dilakukan setelah  upacara serah terima jabatan (Sertijab) secara resmi dilaksanakan di Makodam I Bukit Barisan, yang dipimpin lansung oleh Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin di Balai Prajurit Makodam I/BB, Medan. 

    Kegiatan penyambutan yang sudah menjadi tradisi ini, penyambutan Danrem 031 Wira Bima, Kolonel Inf Parlindungan Hutagalung, diawali dengan pengalungan bunga yang dilakukan oleh Kasrem 031 Wira Bima, Kolonel Inf Habzen Sianturi, serta dilanjutkan dengan berbagai kegiatan lainya. (LK/MCR)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Resmi Jabat Danrem 031/WB, Kol Inf Perlindungan Minta Dukungan Masyarakat Riau
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar