Pengurus Pordi Inhil Resmi Terima SK dari Provinsi

Daftar Isi

    Foto: Pengurus Pordi Inhil menerima SK dari Ketua Pordi Riau

     

    Lancang Kuning, PEKANBARU - Surat Keputusan (SK) pengurus Cabang Olahraga (Cabor) Persatuan Olahraga Domino Indonesia (Pordi) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) masa bakti 2022-2027 resmi diterima. 

    SK tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Pordi Riau H Zulmansyah Sekedang yang didampingi jajaran pengurus kepada Ketua Pordi Inhil Achmad Mulyadi, Sabtu (19/02/2022) di Pekanbaru. 

    "Alhamdulillah SK Pordi Inhil sudah resmi kita terima, agenda perdana kita akan segera menggelar pelantikan di Tembilahan," ujar Ketua Pordi Inhil, Mulyadi ketika dikonfirmasi awak media. 

    Ditambahkan Mulyadi, jika tidak ada aral melintang pelaksaan pelantikan pengurus olahraga domino itu akan dilaksanakan  pada tanggal 2 Maret ini. 

    "Kita langsung gerak cepat saja, mudah-mudahan tidak ada halangan sesuai dengan diskusi kita dengan Ketua Pordi Riau pelantikan akan kita gelar 2 Maret ini," kata Mulyadi. 

    Mulyadi berharap pelaksaan pelantikan bisa berjalan lancar dan Pordi Inhil siap memajukan olahraga domino di negeri seribu parit. 

    "Semoga semuanya berjalan lancar dan mohon dukungan semua pihak untuk memajukan olahraga domino ini di Kabupaten Inhil," pungkasnya. 

    Sementara itu Ketua Pordi Riau H Zulmansyah Sekedang mengatakan Pordi Inhil Akan menjadi yang perdana dilantik dari pengurus Pordi 12 Kabupaten/kota di Provinsi Riau. (LK/Rls) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Pengurus Pordi Inhil Resmi Terima SK dari Provinsi
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar