Wabub Inhil Ajak Taruna-Taruni Berdialog

Daftar Isi

    Foto: Wakil Bupati Inhil menerima kedatangan Taruna-Taruni Politeknik Perikanan Dumai

    LancangKuning.Com, INHIL - Wakil Bupati Kabupaten Inhil, H Syamsuddin Uti menerima kedatangan taruna-taruni Politeknik Perikanan Dumai yang berasal dari Kabupaten Inhil, Rabu (26/12/2018) di Tembilahan.

    Taruna-taruni tersebut berasal dari sejumlah daerah di Kabupaten Inhil, seperti Desa Concong Luar, Desa Belantaraya dan Desa Kota Baru.

    Baca Juga: Bupati Wardan Sampaikan Informasi Pembangunan Masyarakat

    Dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Inhil, H Syamsuddin Uti berpesan dan memberikan motivasi kepada para taruna-taruni agar terus belajar, menuntut ilmu lebih giat sehingga ilmu yang diperoleh dapat berguna bagi pengembangan sektor perikanan di Kabupaten Inhil.

    "Insya Allah kedepan, kami berharap bahwa sektor perikanan dapat memberikan kontribusi yang besar terhadap Pendapatan Asli Daerah atau PAD Kabupaten Indragiri Hilir," tukasnya.

    Wakil Bupati mengatakan bahwa Dirinya beserta Bupati Inhil, HM Wardan mempunyai keinginan yang besar agar sektor perikanan dapat lebih baik dan maju lagi.

    "Mereka adalah kader terbaik negeri kita yang nantinya akan ditugaskan sebagai ujubg tombak pembangunan sektor perikanan di masing - masing daerah asalnya," ujar Wakil Bupati.

    Wakil Bupati berharap kepada para taruna untuk senantiasa menjaga sikap dan disiplin menaati aturan Politeknik

    "Saya mendoakan agar para taruna nantinya menjadi anak yang tangguh dan berdaya guna bagi nusa dan bangsa," pungkasnya.

    Wakil Bupati juga meyakini doa dan dukungan orang tua para taruna-taruni akan bisa mengantarkan menuju puncak kesuksesan.

    "Disini tentunya Allah SWT memberikan kesempatan untuk adik-adik. Saya jujur bangga melihat taruna taruni berdiri tegak yang saya juga yakini akan menjadi kader-kader bangsa terbaik di masa yang akan datang. Pemerintah Kabupaten Inhil akan senantiasa mendorong terus kegiatan-kegiatan seperti ini," tutur Wakil Bupati. (Adv)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Wabub Inhil Ajak Taruna-Taruni Berdialog
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar