Hj Zulaikha Wardan Resmikan PAUD Permata Hati 

Daftar Isi

    Foto: Hj Zulaikha Wardan meresmikan PAUF Permata Hati di Desa Wonosari 

    LancangKuning.Com, INHIL - Hk Zulaikha Wardan meresmikan Pendidikan Usia Dini (PAUD) Permata Hati di Desa Wonosari.  Peresmian itu turut dihadiri Bupati HM Wardan dan Ketua TP PKK Kecamatan Pelanggiran. 

    Peresmian ditandai dengan pengguntingan pita oleh Ketua TP PKK Kabupaten Indragiri Hilir atau Bunda PAUD.

    Zulaikha mengucapkan selamat kepada para guru PAUD Permata Hati. Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemerintah daerah dibawah kepemimpinan Bupati HM Wardan yang telah mengalokasikan dana APBD melalui Program Desa Maju Inhil Jaya (DMIJ).

    "Alhamdulillah, berkat program DMIJ, gedung PAUD Permata Hati dapat dibangun, saya rasa cukup megah," kata Ika panggilan akrabnya, Selasa (25/12/2018).

    Beliau juga berharap, Gedung PAUD ini dapat dimanfaat dengan baik,di jaga dan di pelihara sehingga dapat memberikan manfaat yang maksimal untuk kegiatan belajar mengajar anak usia dini. 

    Bunda PUAD Hj. Zulaikhah Wardan yang juga ketua TP PKK Inhil menambahkan, dimana kondisi masyarakat yang punya anak usia dini selama ini mungkin belum ikut belajar di lembaga PAUD maka silahkan antar anak-anak Bapak dan Ibu tersebut untuk ikut aktif belajar di PAUD tersebut. 

    Sehingga seluruh anak usia dini yang di Desa Wonosari ini dapat terlayani dengan baik, sehingga kedepan inhil dapat mewujudkan PAUD yang berkwalitas. (Adv)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Hj Zulaikha Wardan Resmikan PAUD Permata Hati 
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar