Kampar Terus Lakukan Percepatan Vaksinasi untuk Usia 6-11 Tahun dan Lansia

Daftar Isi

    Foto: Dok. Humas. (MCR)

     

     

    Lancang Kuning, KAMPAR -- Pemerintah Kabupaten Kampar terus menggesa pelaksanaan Vaksinasi untuk anak usia 6-11 tahun dan Lansia yang dilaksanakan di Seluruh Kecamatan di Kabupaten Kampar.

    Hal tersebut disampaikan Bupati Kampar yang diwakili Sekda Kampar, Yusri saat mendampingi Wakapolda Riau Brigjen Pol Tabana Bangun, dalam acara vaksinasi massal di Kantor Desa Tarai Bangun Kecamatan Tambang, Kamis (3/2/2022).

    Dalam keterangannya Sekretaris Daerah Kampa r menyampaikan, Pemda Kampar baru saja melakukan video conference bersama Kapolri dalam rangka percepatan vaksinasi baik vaksin 1, 2 dan 3 untuk usia 6 – 11 tahun kita harus menggesa vaksin 1, 2 dan 3.

    Hal ini dilakukan untuk melakukan percepatan pelaksanaan Vaksinasi bagi anak usia sekolah dan Lanjut usia (Lansia), pelaksanaan vaksin ini serentak dilakukan di seluruh Indonesia. 

    "Gerakan vaksin serentak bagi anak usia sekolah dan lansia dilakukan dengan maraton untuk mempercepat pelaksanaan Vaksinasi di Kabupaten Kampar,"ujarnya, dikutip dari mediacenterriau

    Dari hasil laporan Dinas Kesehatan Kabupaten Kampar ia juga merinci di Kantor Desa Tarai Bangun ketersediaan vaksin berjumlah 466 dosis, dan kita akan selesaikan pada hari ini, diharapkan target untuk vaksin anak sekolah dan lansia dapat tercapai. 

    Ditambahkan Yusri untuk vaksin yang digunakan antaranya vaksin sinovac 160 dosis, vaksin pfizer 240 dosis,Astra zeneka 66 dosis, Sasaran vaksin ini untuk masyarakat, Lansia dan pelajar. (LK) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Kampar Terus Lakukan Percepatan Vaksinasi untuk Usia 6-11 Tahun dan Lansia
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar