Viral Indomie Jaksel Abis, Wargnet Penasaran dan Mencarinya

Daftar Isi

    Foto: Indomie Jaksel. (IG @tigabelas)


    Lancang Kuning – Penggemar mi instan merek Indomie tengah dikejutkan dengan foto kemasan Indomie terbaru. Dalam foto yang diunggah oleh akun Instagram @tigabelas terlihat kemasan mi instan yang tak biasa. 

    Dalam unggahan tersebut terlihat bungkus mi instan tersebut memiliki warna merah dan hitam itu edisi tak biasa yakni edisi Jaksel Abis dengan rasa Literally must try. 

    Dalam kemasan di unggahan itu, terlihat display mie instan kuah merah di dalam mangkuk lengkap dengan telur dan aneka topping. 

    “After gw makan this indomie, jujurly semua overthinking sama revisi-revisi which is yg always mengganggu gw, sirna dalam sekejap! Sungguh amat healing,” tulis akun itu.

    Lebih lanjut dalam caption tersebut pengguna akun itu juga mendeskripsikan bahwa rasa mi instan ini tidak mengecewakan. Dan meminta yang lain untuk mencobanya. 

    “Nggak ghosting, nggak gaslighting. Jauh dari negative vibes. Pokoknya mi instan ini sesuai rasanya gaes.... literally must try!!,” lanjut unggahan itu. 

    Akun tersebut juga menyebutkan bahwa produk ini tersedia di supermarket di kawasan Jakarta Selatan. “@buburayamracer udah nemu belum? Di supermarket jaksel,” tulis pengguna akun itu, dilansir LKC dari viva.co.id 

    Namun jika dilihat dari sejumlah platform penjualan merek Indomie, edisi Jaksel tidak ditemukan. Usut punya usut nampaknya edisi tersebut hasil editan. 

    Pemilik akun Adrianka Anka memang gemar mengunggah hasil olahan foto. Bukan kali ini saja akun tersebut melakukannya. Beberapa waktu lalu ia menggabungngkan cemilan dengan obat anti serangga. 

    Dalam gambar Indomiea Jaksel, jika dilihat dari kemasan nampaknya itu adalah kemasan dari seri Indomie Hybe Abis rasa seblak jeletot.  

    Unggahan dari akun tersebut pun menuai komentar netizen. Tidak sedikit dari mereka yang penasaran. 

    “Anjir lha yg bener ada?,” komentar netizen.  

    “Jujurly, cocok buat healing inih,” ujar lainnya. 

    “kok belum ada ndek surabaya…?,” komentar lainnya. (LK)

     

    Artikel ini sudah tayang di VIVA.co.id pada hari Kamis, 3 Februari 2022 - 19:56 WIB
    Judul Artikel : Viral Indomie Jaksel Abis, Wargnet Penasaran dan Mencarinya
    Link Artikel : https://www.viva.co.id/gaya-hidup/inspirasi-unik/1446226-viral-indomie-jaksel-abis-wargnet-penasaran-dan-mencarinya?page=all&utm_medium=all-page

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Viral Indomie Jaksel Abis, Wargnet Penasaran dan Mencarinya
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar