Dua Orang Anak Dibakar Ayah Kandung karena Berusaha Bela Ibu

Daftar Isi

    LANCANGKUNING.COM,PEKANBARU-Berusaha melindungi ibu mereka dari ancaman pembunuhan sang ayah berinisial A. Dua anak mereka malah menjadi korban kebrutalan sang ayah.

    Keduanua disiram dengan bensin dan kemudian membakarnya. Akibatnya anaknya hang paling tua berusia 20 tahun mengalami luka bakar hampir 70 persen. Sedangkan sang adik yang berumur 17 tahun alami luka bakar  di kedua lengannya

    Ini semua terjadi di Perumahan Bumi Tangor Lestari, Kecamatan Kulim, Pekanbaru, Jumat malam (28/1/2022) sekitar pukul 20.00 WIB.

    Menurut pengakuan Isriati istri dari A, mereka tengah dalam proses perceraian. Saat itu keduanya terlibat dalam percekcokan, karena A tak boleh membiarkan mereka tinggal di rumah tersebut.

    Laki-laki ini dengan beringas, mengancam akan membunuh Is. Namun, perbuatan A dihalangi kedua anaknya yang tidak tega melihat ibu mereka menjadi bulan-bulanan. Laki-laki ini bukannya berhenti, malah semakin beringas menyiram kedua anaknya dengan pertalite dan kemudian membakarnya.

    "Kata teman kerjanya dia sudah mengasah pisau untuk menghabisi saya, tapi karena anak-anak membela, dia menyiramkan bensin ke anak dan menyulut api sehingga api mengejar anak saya," jelas Ismiarti.

    "Kata dokter anak pertama saya harus dioperasi dan mungkin tak bisa satu kali operasi," ucapnya.

    Usai melakukan aksinya pelaku sempat berusaha kabur namun namun berhasil diamankan warga sekitar yang mengetahui kejadian tersebut. Kemudian warga menyerahkan pelaku ke Polsek Tenayan Raya guna menjalani proses hukum yang berlaku.(rie/ant)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Dua Orang Anak Dibakar Ayah Kandung karena Berusaha Bela Ibu
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar