Laporan Bocah Diperkosa, Ayah Korban Sebut Darah Diminum Pelaku

Daftar Isi

    Foto: simbol kekerasan terhadap anak. (picture alliance / ZB Sumber : dw)


    Lancang Kuning – Seorang bocah berusia 6 tahun berinisial ZF diduga jadi korban kekerasan seksual oleh tetangganya hingga berkali-kali. Yang mengerikan disebutkan keluarganya bahwa darah bekas pencabulan diduga ditenggak oleh terduga pelaku yang berinisial K alias Tebet.  

    Menurut ayah korban, MBR menyebut pemerkosaan ini berlangsung di kontrakannya sendiri di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan. 

    MBR mengaku dirinya memang kerap meninggalkan sendiri buah hatinya di kontrakan lantaran pekerjaannya. Hal ini terkuak setelah ZF bercerita pada tetangga sekitar. Kemudian barulah ZF mengadu kepada ayahnya. 

    "Setelah disetubuhi celana dalam anak saya dicuci terus diperas (airnya) dimasukin botol terus diminum," ujar MBZ kepada wartawan, Minggu 30 Januari 2022, dilansir LKC dari viva.co.id 

    Berdasar pengakuannya, ZF menyebut perbuatan keji tesebut dilakukan pada saat Maghrib ketika lokasi sekitar sepi. MBR sendiri telah melapor ke Polres Metro Jakarta Selatan. Laporan diterima dengan nomor LP/B/183/I/2022/RJS pada 24 Januari 2022. 

    Korban juga sudah divisum oleh dokter. Keterangan sementara dokter memang ada lecet pada alat kemaluan ZF.  

    Sementara itu polisi pun angkat bicara terkait hal ini. Menurut Kapolres Metro Jakarta Selatan, Komisaris Besar Polisi Budhi Herdi Susianto, penyidik telah menerima laporan ayah korban. Saat ini kata Budhi, pihaknya tengah menindaklanjutinya.

    "Orangtua korban sudah melapor ke Polres. Saat ini sedang ditindaklanjuti oleh penyidik kami," ujar Budhi. (LK)

     

    Artikel ini sudah tayang di VIVA.co.id pada hari Minggu, 30 Januari 2022 - 18:19 WIB
    Judul Artikel : Laporan Bocah Diperkosa, Ayah Korban Sebut Darah Diminum Pelaku
    Link Artikel : https://www.viva.co.id/berita/kriminal/1445077-laporan-bocah-diperkosa-ayah-korban-sebut-darah-diminum-pelaku?terbaru=9

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Laporan Bocah Diperkosa, Ayah Korban Sebut Darah Diminum Pelaku
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar