Buru Jamret yang Tewaskan IRT, Kasat Reskrim : Mohon Doanya Supaya Pelaku Kami Tangkap

Daftar Isi

    ilustrasi

    LANCANGKUNING.COM,PEKANBARU-Polresta Pekanbaru bersama Polsek Bukit Raya masih terus melakukan penyelidikan dan mengejar jamret yang sebabkab IRT tewas di Jalan Arifin Achmad, Pekanbaru, Selasa (25/1/2022) yang lalu.

    "Berdasarkan pernyataan saksi dan petunjuk kami melakukan profiling untuk mendapatkan identitas pelaku. Mohon doanya semoga pelaku dapat segera kami tangkap," ujar Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Pria Budi melalui Kasat Reskrim Kompol Andrie Setiawan, Kamis (28/1/2022).

    Sebelumnya, Selasa (25/1/2022), seorang ibu rumah tangga yang bernama Murni (43) tewas setelah sepeda motornya ditendang jambret di Jalan Arifin Achmad.

    Dikatakan Kasat, qperistiwa tersebut terjadi saat Murni dan anaknya pulang dari tempat jualannya di Jalan Durian menuju rumahnya di Panam. Tiba-tiba, seseorang mengklakson kemudian menarik bahu korban dan berusaha mengambil kalung korban. 

    Usaha jamret ini tak berhasil dan pelaku menendang motor korban. Akibatnya korban terjatuh dari motor dan kepala korban menghantam trotoar hingga tak sadarkan diri sedangkan pelaku langsung melarikan diri.

    "Anak korban segera menghubungi ayahnya dan menceritakan yang terjadi. Kemudian pihak keluarga membawa korban ke rumah sakit namun nyawanya tak dapat diselamatkan," ujar Kasat.(rie)
     

     

     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Buru Jamret yang Tewaskan IRT, Kasat Reskrim : Mohon Doanya Supaya Pelaku Kami Tangkap
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar