Kunker ke KONI Kampar, Silaturrahmi dan Belajar Terkait Penyelenggaraan Porprov X Kuansing Tuan Rumah

Daftar Isi

    Foto: Wakil Ketua I KONI Kuantan Singingi Usfandi saat berdialog dengan pengurus KONI Kabupaten Kampar terkait tentang Porprov X Tahun 2022 di  Kabupaten Kuansing pada hari Kamis (27/01/2022) siang hingga sore, kemarin.

     

    Lancang Kuning, KAMPAR - Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Kuantan Singingi ke Kabupaten Kampar pada hari Kamis (27/01/2022) siang hingga sore, kemarin, berjalan lancar.

    Wakil Ketua I KONI Kabupaten Kuantan Singingi Usfandi usai kunjungan kerja tersebut mengatakan bahwa pertama sekali dalam rangka menjalin silaturrahmi dengan pengurus KONI Kabupaten Kampar.

    "Pertama sekali tentu ini dalam rangka silaturrahmi pengurus KONI kabupaten Kuantan Singingi dengan KONI Kampar," ujar Usfandi.

    Ditambahkan Usfandi, yang kedua tentu namanya Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke X tahun 2022 ada di Kuantan Singingi. Selanjutnya, dan Porprov ke IX di kabupaten Kampar.

    "Jadi kabupaten Kampar melaksanakan Porprov yang ke IX itu termasuk yang terbaik, selama ada Porprov di provinsi Riau," ungkap Usfandi.

    Ditegaskannya, mau tidak mau, kami yang ditunjuk selaku tuan rumah juga akan menjadi terbaik. Maka akan menjadi refensi pertama tentu kabupaten Kampar.

    "Dan Alhamdulillah kami disini diterima dengan baik dan shering dengan apa-apa yang kami butuhkan. Sesuai dengan apa-apa yang diberikan dan petunjuk dari kawan-kawan KONI kabupaten Kampar," tambah Usfandi yang juga hobby bermain Golf. (LK/Rif) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Kunker ke KONI Kampar, Silaturrahmi dan Belajar Terkait Penyelenggaraan Porprov X Kuansing Tuan Rumah
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar