Polda Riau Ringkus Tiga orang Terduga Teroris

Daftar Isi

    Foto: Ilustrasi (Net)

    LancangKuning.Com, PEKANBARU - Kapolda Riau, Irjen Widodo Eko Prihastopo mengungkapkan pihaknya telah berhasil menangkap tiga orang terduga teroris di wilayah Riau. Hal ini merupakan upaya mengamankan perayaan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 nanti.

    "Kemarin kita berhasil menangkap tiga orang terduga teroris di wilayah sini," ungkap Kapolda Riau, Irjen Widodo Eko Prihastopo, Jum'at (21/12/18).

    Widodo menjelaskan penangkapan tiga orang ini dilakukan oleh Satgas Anti Teror Polda Riau yang berkoordinasi dengan Densus 88 wilayah. Meski demikian, Kapolda Riau masih enggan untuk merinci kapan, dimana dan siapa terduga teroris yang berhasil diringkus tersebut.

    Bukan hanya itu, Ia juga tidak sebutkan jaringan mana terduga teroris tersebut. "Kita tidak sebutkan apakah itu jaringan JAD atau JAT. Ada kaitannya dengan tempat lain seperti Surabaya dan sebagainya," jelasnya.

    Lanjutnya, hingga saat ini pihaknya juga masih terus melakukan pengembangan terhadap perkara ini. Dikatakannya masih ada beberapa target yang saat ini tengah diamati pihaknya.

    "Masih ada beberapa yang masih terus kita amati," tuturnya, dilansir dari RiauTerkini.Com

    Terkait tidak adanya publikasi yang dilakukan Polda Riau kepada awak media, diterangkan Widodo, ini dilakukan dalam rangka meminimalisir rasa ketakutan di masyarakat. "Dalam rangka melindungi, sehingga tidak perlu kita lakukan ekspos ke media, agar tidak menimbulkan ketakutan di masyarakat," singkatnya. *(LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Polda Riau Ringkus Tiga orang Terduga Teroris
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar