Sekda Kuansing Langsung Ambil Apel Pagi Perdana, Dedi Sambudi Tekankan Disiplin dan Tugas ASN

Daftar Isi

    Foto: Sekda Kuansing Dedi Sambudi saat sebelum apel pagi perdana di lingkungan Setdakab, Kantor Bupati Kuansing, Kelurahan Sungai Jering, Kecamatan Kuantan Tengah, Kabupaten Kuansing, Selasa (25/01/2022) pagi.

     

    Lancang Kuning, KAMPAR - Sekretaris Daerah Kabupaten Kuantan Singingi Dedi Sambudi usai dilantik dan diambil sumpahnya oleh Pelaksana Tugas Bupati Kuantan Singingi H Suhardiman Amby langsung tancap gas mengelar apel pertama masuk kantor di Kantor Bupati Kuansing, Selasa (25/01/2022) pagi.

    Apel perdana ini tentu menjadi perhatian bagi sosok Dedi Sambudi yang sangat menerapkan disiplin masuk kantor dan apel pagi setiap harinya dalam memimpin ribuan Aparatur Sipil Negara (ASN) di kabupaten Kuansing.

    Apel pagi perdana di lingkungan Sekretariat Daerah ini dihadiri Assisten I, Staf Ahli, Kepala Bagian. 

    Dalam kesempatan tersebut, Dedi Sambudi menegaskan, bahwa sikap disiplin dan tepat waktu dalam pelaksanaan apel pagi itu sangat menunjang sekali dalam karier seorang ASN.

    "Kita perlu disiplin dalam melaksanakan tugas selaku ASN," tegas Dedi yang akrab disapa Budi.

    Ayah tiga orang anak ini dikesempatan itu juga berharap kepada seluruh ASN agar bersama-sama mewujudkan visi dan misi Bupati Kuansing terpilih Andi Putra dan Suhardiman Amby.

    "Saya tidak bisa sendiri untuk mewujudkan Kuansing Bermarwah. Semua bisa terwujud dengan dukungan dan semangat kebersamaan dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab selaku ASN," pungkas mantan Kepala Dinas Kesehatan kabupaten Kampar. (LK/Rif)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Sekda Kuansing Langsung Ambil Apel Pagi Perdana, Dedi Sambudi Tekankan Disiplin dan Tugas ASN
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar