Lagi Asyik Pesta Sabu di Mobil, Dua Sejoli Ditangkap

Daftar Isi

    Foto: Barang bukti sabu. (Foto ilustrasi). (VIVA/Andrew Tito)

     

    Lancang Kuning – Petugas Wilayatul Hisbah Kota Banda Aceh menangkap dua pasangan muda-mudi non-muhrim yang sedang parkir di kawasan Ulee Lheue. Dua sejoli itu diduga tengah asyik pesta sabu di dalam mobil. 

    Kasatpol PP dan WH Banda Aceh, Ardiansyah mengatakan, penangkapan itu berawal saat pihaknya melakukan patroli rutin pada Senin pagi, 24 Januari 2022. Dia bilang, saat itu ada satu unit mobil yang mencurigakan terparkir di kawasan Ulee Lheue arah Gampong Jawa.

    Menurutnya, saat diperiksa, dalam mobil itu terdapat enam orang. Dua pasangan dan satu orang lagi laki-laki. Sementara satu orang lagi melarikan diri. Dia mengatakan dua sejoli dan satu pria itu terindikasi mengkonsumsi sabu. 

    “Satu orang kabur tinggal dua pasangan dan satu pria. Terindikasi (menggunakan sabu), dari barang bukti yang kita temukan, kita duga sabu,” kata Ardiansyah, dilansir LKC dari Viva.co.id

    Sementara itu, untuk tindakan lebih lanjut, pihaknya sudah menyerahkan dua pasangan tersebut yang berinisial HI, AM, SI dan PF. Kasus ini ditangani pihak Polresta Banda Aceh. 

    “Kita sudah serahkan ke Polresta Banda Aceh,” ujarnya. 

    Terkait pelanggaran syariat, kata dia, mereka sudah masuk pelanggaran khalwat. Namun, karena ditemukannya ada dugaan sabu, pihaknya langsung menyerahkan ke polisi. 

    “Ya, kalau khalwat kita proses. Tapi, kan ada barang bukti lain. Jadi, bukan ranah kita lagi untuk melakukan pemeriksaan,” tuturnya. (LK)

     

    Artikel ini sudah tayang di VIVA.co.id pada hari Senin, 24 Januari 2022 - 18:06 WIB
    Judul Artikel : Lagi Asyik Pesta Sabu di Mobil, Dua Sejoli di Aceh Ditangkap
    Link Artikel : https://www.viva.co.id/berita/kriminal/1443335-lagi-asyik-pesta-sabu-di-mobil-dua-sejoli-di-aceh-ditangkap?page=all&utm_medium=all-page

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Lagi Asyik Pesta Sabu di Mobil, Dua Sejoli Ditangkap
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar