Viral Muda-mudi Cekcok, Cowok Tampar Ceweknya

Daftar Isi

    Foto: Viral Muda-mudi Cekcok, Cowok Tampar Ceweknya. (Instagram@magelang_raya)


    Lancang Kuning – Video sepasang muda-mudi cekcok di jalan viral di media sosial. Si cowok sempat menampar ceweknya. Video  viral itu diunggah oleh akun Instagram @magelang_raya, Minggu (23/1). 

    "Yang lagi viral nih gaes," tulis magelang_raya pada caption unggahan videonya dikutip VIVA, Senin (24/1), dilansir LKC dari viva.co.id 

    Dalam unggahan video itu memperlihatkan pasangan muda-mudi sedang cekcok di pinggir jalan. Tampak si cowok mengendarai motor membuntuti ceweknya yang berjalan di trotoar sambil memegang helm. 

    Cowok-cewek Cekcok Sepanjang perjalanan tersebut, terdengar adu mulut di antara mereka dengan bahasa Jawa. Di saat ceckok berlangsung, si cowok mempercepat laju motornya dan menunggu dekat ujung trotoar.  

    Setelah dekat pasangannya, si cowok ini menampar ceweknya. Lalu terjadi adu mulut lagi dan cewek terus lari melanjutkan jalan kakinya. 

    Diketahui peristiwa itu terjadi di depan rumah dinas Walikota Magelang, Jawa Tengah, Minggu, 23 Januari 2022. Dalam unggahan video itu belum diketahui penyebab terjadinya tindak kekerasan tersebut. (LK)

     

    Artikel ini sudah tayang di VIVA.co.id pada hari Senin, 24 Januari 2022 - 18:30 WIB
    Judul Artikel : Viral Muda-mudi Cekcok, Cowok Tampar Ceweknya
    Link Artikel : https://www.viva.co.id/trending/1443350-viral-muda-mudi-cekcok-cowok-tampar-ceweknya?page=all&utm_medium=all-page

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Viral Muda-mudi Cekcok, Cowok Tampar Ceweknya
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar