Viral Sopir Taxi Cekcok dengan Pengendara Mobil Pribadi

Daftar Isi

    Foto: Viral Sopir Taxi Cekcok dengan Pengendara Mobil Pribadi. (Instagram@andreli_48)


    Lancang Kuning – Video sopir Taxi Blue Bird cekcok dengan pengendara mobil pribadi viral di media sosial. Adu mulut terjadi di jalan hingga satpam melerainya. Video viral itu diunggah oleh akun Instagram @andreli_48, Rabu (19/1). 

    Dalam unggahan video terlihat sopir Taxi Bluebird sedang berdiri di belakang mobil pribadi. Lalu keluar pengendara mobil pribadi itu menghampiri sopir taxi yang berada di belakang mobilnya.  

    Terjadi adu mulut. Sopir taxi lari cepat ke mobilnya membuka baju seragam Blue Birdnya dan ditaruh di dalam mobil. Kemudian ia kembali menghadapi bapak tua pengendara mobil pribadi. 

    Saling berhadapan di antara mobil taxi dan mobil pribadi itu, mereka berdua kembali cekcok. Pengendara mobil pribadi terus merangsek sopir taxi. 

    Sopir Taxi Blue Bird Vs Pengendara Mobil Pribadi 

    Di tengah keributan mereka berdua itu datang seorang satpam untuk melerainya. Namun, bapak tua ini terus menyerang hingga sampai di depan mobil taxi. Kap mobil taxi pun dipukulnya. 

    Kemudian sopir Taxi Blue Bird terus mundur ke belakang mobilnya sambil menunjukkan ada serempetan ke mobilnya oleh pengendara mobil pribadi tersebut. 

    Dalam unggahan video itu belum diketahui kronologi, waktu, dan tempat kejadian di mana persisnya. Hingga kini belum ada klarifikasi dari pihak-pihak terkait. (LK)

     

    Artikel ini sudah tayang di VIVA.co.id pada hari Rabu, 19 Januari 2022 - 19:12 WIB
    Judul Artikel : Viral Sopir Taxi Cekcok dengan Pengendara Mobil Pribadi
    Link Artikel : https://www.viva.co.id/trending/1442011-viral-sopir-taxi-cekcok-dengan-pengendara-mobil-pribadi?page=all&utm_medium=all-page

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Viral Sopir Taxi Cekcok dengan Pengendara Mobil Pribadi
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar