Melek Teknologi, Emak-emak Bisa Dapat Tambahan Uang Belanja

Daftar Isi

    Foto: Ilustrasi bisnis atau jualan online. KPixabay)


    Lancang Kuning – Pandemi membuat banyak kaum pekerja harus kehilangan pekerjaan, sementara ada juga yang harus rela penghasilannya berkurang. Tak heran, jika kemudian mereka berusaha mencari tambahan pemasukan dengan memanfaatkan teknologi. 

    Salah satu cara yang banyak dilakukan, yakni dengan merintis usaha wiraswasta dengan cara berjualan di jalur online. Dan cara paling gampang untuk melakukannya, yakni dengan menjadi reseller.

    Chief Executive Officer PT Alona Indonesia Raya, Rico Huang mengatakan bahwa saat ini ada banyak ibu rumah tangga yang telah menjadi reseller dan agen dari produk pengharum DropshipAja. 

    “Sebagian besar reseller kami adalah ibu rumah tangga. Saya tidak sangka, ternyata semangat ibu rumah tangga untuk berjualan itu tinggi sekali. Mereka gigih dan pantang menyerah,” ujarnya melalui keterangan resmi, dikutip Minggu 16 Januari 2022, dilansir LKC dari Viva.co.id

    Rico menuturkan, salah satu keuntungan menjadi reseller yakni bisa berjualan dari rumah sambil menjaga anak dan keluarga. Selain itu, reseller DropshipAja juga akan diajari cara berbisnis dengan dukungan komunitas aktif. 

    “Kami adakan seminar di setiap titik kota, sehingga reseller bisa belajar bersama dengan agen yang ada di kotanya. Selain itu, juga ada pelatihan online, mereka akan diajari oleh mentor berpengalaman. Jadi, bagi yang belum berpengalaman jualan pun tidak perlu khawatir,” tuturnya. 

    DropshipAja menawarkan produk pengharum yang merupakan produk andalannya. Saat ini tersedia dua merek, yaitu Summerspring dan Summerscent. 

    “Kami ingin memberdayakan ibu rumah tangga, untuk bisa berbisnis dari rumah dan memiliki penghasilan. Harapannya, semakin banyak ibu rumah tangga yang sukses meningkatkan ekonomi keluarganya,” ungkap Rico. (LK)

     

    Artikel ini sudah tayang di VIVA.co.id pada hari Minggu, 16 Januari 2022 - 21:45 WIB
    Judul Artikel : Melek Teknologi, Emak-emak Bisa Dapat Tambahan Uang Belanja
    Link Artikel : https://www.viva.co.id/digital/digilife/1441081-melek-teknologi-emak-emak-bisa-dapat-tambahan-uang-belanja?page=all&utm_medium=all-page

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Melek Teknologi, Emak-emak Bisa Dapat Tambahan Uang Belanja
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar