Viral Biduan Joget Heboh, Begini Akhirnya!

Daftar Isi

    Foto: Viral Biduan Joget Heboh, Begini Akhirnya! (Instagram@viralyes)


    Lancang Kuning – Video seorang biduan joget heboh tersandung kursi viral di media sosial. Ia tersungkur jatuh dan menahan rasa malu. Video viral itu diunggah oleh akun Instagram @viralyes, Minggu (9/1). 

    "Waduh Hati-hati Mbak," tulis viralyes pada caption unggahan videonya dikutip VIVA, Senin (10/1), dilansir LKC dari viva.co.id 

    Dalam unggahan video itu memperlihatkan seorang biduan sedang bernyanyi sambil menunjukkan joget seksinya. Tampak biduan mendekat ke kursi penonton. Ia lalu mengangkangi kursi kosong tersebut sambil menggoyangkan bagian bokongnya meliuk-liuk. 

    Akhir Goyang Heboh Setelah memamerkan goyang bokong, ia mencoba meninggalkan kursi dan menuju ke tempat pemain band. Namun, saat ia melangkah, kakinya menyangkut di sela-sela kursi plastik tersebut.  

    Terlihat si ibu yang menonton di dekatnya mencoba menangkap kursi berulang kali, tapi tidak berhasil karena kursinya terus bergerak mengikuti kaki biduan. 

    Akibatnya, sang biduan terhuyung dan ia mencoba lagi mengangkat kakinya agar terlepas dari kursi. Tetapi yang terjadi kursinya masih menempel, biduan ini akhirnya terjatuh. Tak butuh lama, sang biduan langsung bangun sambil tertawa dan menahan rasa malu.  

    Dalam unggahan video itu belum diketahui sosok biduan dan lokasi kejadian di acara apa serta di mana. Hingga kini belum ada penjelasan dari pihak terkait. (LK)

     

    Artikel ini sudah tayang di VIVA.co.id pada hari Senin, 10 Januari 2022 - 16:29 WIB
    Judul Artikel : Viral Biduan Joget Heboh, Begini Akhirnya!
    Link Artikel : https://www.viva.co.id/trending/1439260-viral-biduan-joget-heboh-begini-akhirnya?page=all&utm_medium=all-page

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Viral Biduan Joget Heboh, Begini Akhirnya!
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar