Pimpin Sertijab Kadis Pertanian, Sekdakab Kampar Minta Pejabat Baru Perhatikan Kesejahteraan Petani

Daftar Isi

    Foto: Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar H Yusri saat memimpin Sertijab Kadis Pertanian, Tanaman Pangan dan Holtikultura Kabupaten Kampar pada hari Senin (03/01/2022) kemarin, di Kantor Dinas Pertanian, Tanaman Pangan dan Holtikultura Kabupaten Kampar, Komplek Perkantoran Bupati Kampar, Jalan Panglima Khotib, Bangkinang Kota, Kelurahan Langgini, Kecamatan Bangkinang Kota, Kabupaten Kampar.

     

    Lancang Kuning, KAMPAR - Usai dilantik pada hari Jum'at (31/12/2021) sore, lalu, Kepala Dinas Pertanian Tanaman Pangan dan Holtikultura Kabupaten Kampar Nurilahi Ali langsung mengelar serah terima jabatan (Sertijab) yang dipimpin langsung Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar H Yusri pada hari Senin (03/02/2022) kemarin.

    Sertijab ini dilaksanakan di Kantor Dinas Pertanian, Tanaman Pangan dan Holtikultura Kabupaten Kampar, Komplek Perkantoran Bupati Kampar, Jalan Panglima Khotib, Kelurahan Langgini, Kecamatan Bangkinang Kota, Kabupaten Kampar.

    Sekdakab Kampar H Yusri dalam kesempatan tersebut, menegaskan bahwa kemajuan pertanian tergantung bagaimana merangsang dan memberikan semangat serta kontribusi nyata.

    "Kemajuan pertanian itu, tergantung kita bagaimana dapat merangsang dan memberikan semangat serta kontribusi pertanian yang selama ini diberikan dalam memajukan pertanian di kabupaten Kampar," tegas Sekdakab Kampar yang mewakili Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto.

    Lanjut Sekdakab Kampar, bahwa kemajuan ini tegentung kegigihan dan kerja keras seluruh elemen masyarakat dan pemerhati pertanian. 

    Setijab ini diserahterimakan dari pejabat lama Zulia Dharma kepada pejabat baru Nurilahi Ali.

    Sekda mengatakan, bahwa pemerintah memiliki komitmen yang kuat dalam mendorong kesejahteraan petani sebagai pelaku utama produsen pangan. 

    "Keberhasilan pembangunan pertanian Indonesia terletak pada kekuatan para petani kita. Karena itu, kesejahteraan mereka merupakan salah satu tujuan dari program yang kita buat," kata Yusri.

    Yusri berharap, dengan telah dilantiknya kepala dinas yang baru, diharapkan mampu memberikan pengaruh yang positif bagi perkembangan pertanian dan kesejahteraan petani, khususnya di kabupaten Kampar. (LK/Rif) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Pimpin Sertijab Kadis Pertanian, Sekdakab Kampar Minta Pejabat Baru Perhatikan Kesejahteraan Petani
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar