Kontrak Media Tak Dibayar, Puluhan Wartawan Demo Kominfo Inhil

Daftar Isi

    LancangKuning.Com, INHIL - Puluhan perwakilan media massa di Inhil berunjukrasa di Kantor Kominfo Kabupaten Indragiri Hilir, Senin (17/12/18) pagi. Mereka mempertanyakan dugaan diskriminatif pembayaran kerjasama media di kabupaten berjuluk Seribut Parit itu.

    Ardiansyah selaku koordinator lapangan (Korlap) demo mengatakan, aksi damai yang mereka lakukan berkaitan dengan kebijakan Pemkab Inhil (Kominfo) yang diduga tebang pilih dalam pembayaran kontrak kerjasama media.

    "Kita (massa wartawan) mempertanyakan apa alasan Kominfo tidak membayar media kita. Sedangkan media lain dibayar," kata Ardiansyah, Senin pagi.

    Selain ke Kominfo, Ardiansyah dkk akan melakukan hal yang sama ke Kantor Bupati Inhil. Seperti di Kominfo, mereka juga akan menanyakan kebijakan tidak membayar sebagian besar kontrak media. Sementara anggarannya ada.

    "Kamis kita akan berunjukrasa ke kantor bupati. Kita mau menanyakan langsung sama bupati (Wardan), apa alasan kebijakan Pemda yang tidak membayar kerjasama dengan kami," ujarnya.

    Sementara itu, Trio Beni dari Kominfo Inhil ketika dihubungi Wartawan, membenarkan adanya aksi demo dari wartawan yang kontrak kerjasamanya belum dibayar.

    Menurut Trio Beni, kontrak media yang belum dibayar akan tetap dibayar. "Kita komit (tetap dibayar), tapi bukan tahun ini. Kita akan membayar tahun depan," kata Trio ketika dihubungi via telpon seluler, Senin siang. (Rls)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Kontrak Media Tak Dibayar, Puluhan Wartawan Demo Kominfo Inhil
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar