Pengurus NU, MUI Riau dan Anak Yatim Doakan Kapolda Riau, Ini Ucapan Irjen Pol M Iqbal

Daftar Isi

    Foto: Kapolda Riau berpoto bersama anak yatim 

     

    Lancang Kuning, PEKANBARU - Baru saja menjabat Kapolda Riau Irjen Pol Muhammad Iqbal langsung bergerak dan berkunjung ke makam pendiri Pekanbaru. Iqbal juga didoakan oleh pengurus Nahdhatul Ulama Provinsi Riau bersama dengan anak yatim.

    Kegiatan itu dilaksanakan oleh pengurus NU Provinsi Riau dan dihadiri langsung oleh Ketua Majelis Ulama Indonesia Provinsi Riau Prof DR KH Ilyas Husti MA.

    Tampak juga Ketua Tanfidzah PWNU provinsi Riau Tengku H Rusli Ahmad, Asintel Kajati Raharjo Budi Kisnanto, para PJU Polda, Kapolresta Pekanbaru.

    Selain itu, Dekan dan pimpinan masjid UIN DR Gazali, Ketua Yayasan Ponpes Aswaja Rohil KH Abdul Muntolib dan tokoh masyarakat.

    Kapolda Irjen Pol Iqbal dalam sambutannya menyampaikan terimakasihnya kepada penyelenggara dan mengajak semua untuk senantiasa berikhtiar dan berdoa.

    “Marilah kita banyak bersyukur kepada Allah SWT karena ridhonyalah kita diberi nikmat dan saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus yang telah melaksanakan acara yasinan, tahtim, tahlil dan doa pengurus wilayah Nahdatul Ulama provinsi Riau bersama Kyai dan 500 anak yatim diperuntukan kepada saya,” tutur Iqbal.
     
    “Saya mohon didoakan terus sehingga saya dapat diberi kemudahan dalam menjalan tugas dan diterima baik oleh masyarakat provinsi Riau, karena tim yang solid adalah elemen masyarakat,” sambungnya menutup sambutan.

    Doa bersama yang digelar pengurus wilayah Nahdlatul Ulama provinsi Riau bertempat di RA Kopi Aren Palas Rumbai pada Minggu (02/01/2022) malam, kemarin.

    Serangkaian kegiatan mulai yasinan, tahtim, tahlilan kemudian dilanjutkan doa dan penyerahan bantuan secara simbolis bagi 500 anak yatim. (LK/RIF) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Pengurus NU, MUI Riau dan Anak Yatim Doakan Kapolda Riau, Ini Ucapan Irjen Pol M Iqbal
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar