Libur Nataru, Disperindag Riau Pastikan Stok Sembako di Riau Aman

Daftar Isi

    Foto: Ilustrasi

     

    Lancang Kuning, PEKANBARU - Selama libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) stok sembako di Riau dipastikan aman. Tidak terjadi kelangkaan bahan Sembako selama libur Nataru berlangsung. 

    "Stok sembako aman, ketersediaan juga aman," kata Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Riau, Taufik OH, Kamis (30/12/2021), 

    Taufik mengungkapkan, selain stok Sembako yang masih aman, pihaknya juga belum menemukan adanya lonjakan harga sembako. Sejauh ini hanya minyak goreng saja yang dilaporkan mengalami lonjakan harga.

    "Harga belum terjadi lonjakan, kecuali minyak goreng," ujar mantan Kepala Dinas PUPR Riau ini, dikutip dari mediacenterriau

    Sementara saat disinggung apa upaya Pemprov Riau untuk menekan harga minyak goreng agar tidak terus merangkak naik, Taufik mengungkapkan, dibutuhkan kebijakan secara nasional untuk mengatasinya. Sebab lonjakan harga minyak goreng terjadi secara nasional. Bukan hanya di Riau saja.

    "Minyak goreng meningkat harganya dan itukan secara nasional, jadi kebijakanya juga harus nasional untuk mengantisipasinya," katanya. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Libur Nataru, Disperindag Riau Pastikan Stok Sembako di Riau Aman
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar