Terbongkar, Rencana Singapura untuk Tantang Timnas Indonesia

Daftar Isi

    Foto: Timnas Singapura di Piala AFF 2020. (SAS)

     

    Lancang Kuning – Singapura membeberkan rencana di leg kedua semifinal Piala AFF 2020 menghadapi Timnas Indonesia. Laga sendiri digelar di National Stadium, Sabtu 25 Desember 2021. 

    Pada leg pertama, Singapura mengaku sempat tertekan di babak pertama. Beruntung mereka bisa bangkit di paruh waktu kedua dan menutup laga dengan hasil imbang. 

    Jelang pertemuan nanti malam, bek tengah Irfan Fandi menjelaskan langkah yang akan diambil timnya menghadapi Indonesia. Dia berharap Singpura bisa jauh lebih baik dan tidak tertekan di babak awal seperti sebelumnya. 

    "Pertandingan sebelumnya, kami tampil tidak bagus di babak pertama. Namun semuanya berubah di babak kedua," kata Irfan dikutip bongdaplus. 

    "Saya harap di leg kedua, kami bisa memulai laga dengan baik. Tapi yang paling penting, kami bisa mengembangkan permainan," tegasnya. 

    Cemaskan Serangan Indonesia 

    Irfan juga telah memetakan kekuatan Indonesia. Dari pengalamannya di leg pertama, terlihat sekali Skuad Garuda ingin mengandalkan kecepatan di lini depan. 

    Dedik Setiawan yang dimainkan sejak awal oleh Shin Tae-yong. Sedangkan Ezra Walian baru dimainkan pada babak kedua. Secara kecepatan, Dedik lebih unggul dibanding Ezra. 

    Hal itu menurut dia dilakukan Shin Tae-yong untuk melakukan ekploitasi lini belakang Singapura. Dia sendiri mengakui, memang kalah cepat dibanding pemain depan Indonesia. 

    "Pertandingan pertama, saya rasa mereka ingin andalkan kecepatan di lini depan, jadi kami tidak melihat Ezra sampai akhirnya dimainkan di babak kedua," kata Irfan lagi. (LK)

     

    Artikel ini sudah tayang di VIVA.co.id pada hari Sabtu, 25 Desember 2021 - 13:02 WIB
    Judul Artikel : Terbongkar, Rencana Singapura untuk Tantang Timnas Indonesia
    Link Artikel : https://www.viva.co.id/bola/liga-indonesia/1435147-terbongkar-rencana-singapura-untuk-tantang-timnas-indonesia?page=all&utm_medium=all-page

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Terbongkar, Rencana Singapura untuk Tantang Timnas Indonesia
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar