Wabup Meranti Serahkan Piala Harjosari KNPI Volley Ball CUP 2021

Daftar Isi

    Foto: Wakil bupati meranti saat memberikan sambutan dan pengarahan di acara final bola volly

     

    Lancang Kuning, MERANTI - Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti AKBP (Purn,) H. Asmar Tutup Secara Resmi Sekaligus Penyerahan Piala Pada Turnamen Harjosari KNPI Volley Ball CUP 2021 Bertempat di Lapangan Remaja Bola Voli Harjosari Desa Lemang Minggu, (21/12/2021). 

    Turut Hadir Anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti Dapil 3 Bapak Suji hartono, Camat Rangsang Barat Bapak Wan Fakhriarmi, Kapolsek Rangsang Barat, Babinsa Rangsang Barat, Sekdes Desa Lemang, Ketua Pemuda Desa Lemang. 

    Diawal sambutan Wabup ucapkan Terimakasih Kepada seluruh Panitia atas Terselenggaranya pertandingan ini saya  juga ucapkan selamat serta penghargaan yang setinggi-tingginya atas prestasi yang telah diraih kepada para tim," ucap wabup. 

    "Rayakanlah pencapaian ini dengan senantiasa bersyukur atas karunia Tuhan yang Maha Esa, tetaplah rendah hati dan teruslah berlatih untuk memperoleh hasil yang maksimal. Kepada para tim yang belum berhasil kami berharap untuk tidak berkecil hati dan patah semangat karena masih banyak peluang untuk mengejar ketertinggalan,"ujar  Wabup

    Selanjutnya Selaku Pimpinan Daerah wabup sangat menyambut baik pelaksanaan turnamen ini. Wabup berharap melalui turnamen ini dapat memupuk tali persaudaraan serta mempererat rasa persatuan dan kesatuan antar peserta turnamen khususnya dan antar masyarakat Kepulauan Meranti umumnya. 

    "Melalui turnamen ini diharapkan juga mampu meningkatkan peran serta masyarakat untuk berprestasi dalam bidang olahraga. Dan yang tidak kalah penting, diharapkan adanya peningkatan dalam pembinaan prestasi olahraga, serta turnamen ini dapat dijadikan sebagai sarana menjalin sinergitas yang baik, sehingga prestasi olahraga dapat ditingkatkan, pungkas wabup. (Prokopim/LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Wabup Meranti Serahkan Piala Harjosari KNPI Volley Ball CUP 2021
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar