Ingatkan Cita-Cita Reformasi kepada Jokowi, Rumah Kaum Pergerakan Gelar Aksi Bungkam

Daftar Isi

    Sembilan orang aktivis yang menganaman diri sebagai Rumah Kaum Pergerakan menggelar aksi dalam memperingati 18 tahun Reformasi, Aksi ini terbilang unik dengan melakukan aksi Bungkam dengan menggunakan kostum kerakyatan seperti memakai kain sarung, peci, helm proyek dan lain-lain.

    Menurut koordinator gerakan saudara Zulfa Hendri mengatakan bahwa gerakan ini merupakan salah satu bentuk mengembalikan ingatan publik terhadap peristiwa bersejarah Reformasi 18 Tahun yang lalu, yang penuh dengan sejarah dan perjuangan mahasiswa.

    "Kami dari Rumah Kaum Pergerakan melihat bahwa Reformasi tahun 1998 belum tuntas, cita-cita Reformasi belum terwujud, dan bahkan kini tidak lagi menjadi peringatan bersejarah baik mahasiswa dan masyarakat secara umum" Ungkap Zulfa.

    Zulfa juga menambahkan bahwa melalui momentum Reformasi ini Rumah Kaum Pergerakan ingin menyampaikan aspirasi kepada Presiden Jokowi untuk setia dengan cita-cita Reformasi dan Visi Nawa cita.

    "Selain itu kami yang menempatkan diri sebagai Penjaga Reformasi ingin menyampaikan kepada Presiden Jokowi dan Pemerintah Daerah Provinsi Riau agar setia kepada cita-cita Reformasi dan Visi Nawacita, jika ada dalam kabinet kerja yang memiliki beda cita, Presiden jangan takut untuk menyitanya" Tambah Zulfa.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Ingatkan Cita-Cita Reformasi kepada Jokowi, Rumah Kaum Pergerakan Gelar Aksi Bungkam
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar