Berkat Dukungan 8 OKP di Muscam DPK KNPI Siak Hulu, Octeza Berjanji Berkolaborasi dengan Berbagai Pihak Besarkan KNPI

Daftar Isi

    Foto: Ketua Terpilih L Saadilah Octeza menerima bendera petaka usai terpilih aklamasi saat Muscam DPK KNPI Siak Hulu, Kabupaten Kampar dari Ketua DPD KNPI Kabupaten Kampar Febio Anggriawan, di Siak Hulu, Jum'at (17/12/2021) siang.

     

    Lancang Kuning, KAMPAR - Musyawarah Kecamatan (Muscam) Dewan Pimpinan Kecamatan (DPK) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Siak Hulu, Kabupaten Kampar berjalan lancar dan meskipun dengan kondisi sederhana. Tapi tidak mengurangi meriahnya pelaksanaan Muscam dengan terpilihnya secara aklamasi L Saadilah Octeza.

    L Saadilah Octeza terpilih dengan dukungan 8 Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) pada pelaksanaan Muscam DPK KNPI Siak Hulu, Jum'at (17/12/2021) pagi jelang siang, di Siak Hulu.

    Usai terpilih, L Saadilah Octeza saat dikonfirmasi, Jum'at malam, di Siak Hulu mengatakan bahwa dengan terpilih nya dirinya banyak hal dan harapan tentunya akan dibuat.

    "Saya banyak harapan yang ingin kami gapai," ungkap Octeza.

    Disampaikan Octeza, salah satunya menjadi wadah yang nyaman bagi pemuda dan pemudi di Siak Hulu untuk berkreatifitas tanpa batas dan membangun daerah, pribadi, dan dengan dukungan dari bnyak pihak tentu menjadi lebih baik.

    "Kemudian kami berharap mampu menjalankan amanah dari DPD KNPI kabupaten Kampar sesuai AD/ART yang berlaku. Fokus kami mampu berkolaborasi dengan berbagai pihak, baik pemerintah ataupun swasta yang ada di kecamatan Siak Hulu," jelasnya.

    Ia mengungkapkan, bahwa dengan waktu yang singkat dan persiapan seadanya. "Alhamdulillah kami mampu melaksanakan Muscam DPK KNPI Siak Hulu dengan dukungan dan bantuan pihak-pihak terkait. Kami juga mampu menyelesaikan kegiatan Muscam DPK KNPI Siak Hulu dengan tertib dan dengan," jelas Octeza.

    Sedangkan pelaksanaan Muscam di hadiri dan dibuka langsung oleh Ketua DPD KNPI kabupaten Kampar Febio Anggriawan dan didampingi Sekretaris Afrianto.

    Panitia Pelaksana Muscam DPK KNPI Se kabupaten Kampar Habibi, Wakil Sekretaris Firdaus dan yang lain-lainnya. (LK/Rif) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Berkat Dukungan 8 OKP di Muscam DPK KNPI Siak Hulu, Octeza Berjanji Berkolaborasi dengan Berbagai Pihak Besarkan KNPI
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar