Hadiri Rakornis Zero ODOL dan Pembangunan Bidang Perhubungan Darat Provinsi Riau, Ini Komentar Sekretaris Dishub Kampar

Daftar Isi

    Foto : Sekretaris Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar Kholis Febriyasmi saat menandatangani Kesepakatan Zero ODOL oleh Dinas Perhubungan Kabupaten/Kota di Provinsi Riau pada hari Kamis (16/12/2021) kemarin, di Kota Pekanbaru.

     

    Lancang Kuning, KAMPAR - Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar hadir dalam Rapat Koordinasi  Teknis (Rakornis) dalam rangka mewujudkan program Zero Over Dimensi Over Loading (ODOL) tahun 2023 dan Pembangunan Bidang Perhubungan Darat tahun 2022-2023 di Provinsi Riau.

    Kegiatan ini taja oleh Kementerian Perhubungan Direktorat Jenderal Perhubungan Darat Balai Pengelola Transportasi Darat Wilayah IV-Provinsi Riau dan Provinsi Kepulauan Riau pada hari Kamis (16/12/2021) kemarin, di salah satu hotel di Jalan Soekarno-Hatta, Pekanbaru, Kelurahan Labuh Baru Timur, Kecamatan Payung Sekaki, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau.

    Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar Amin Filda saat dikonfirmasi melalui Sekretaris Kholis Febriyasmi, Jum'at (17/12/2021) pagi, di Bangkinang Kota, membenarkan informasi tersebut.

    "Dishub Kampar hadir di acara Rakornis Zero Odol tahun 2023 dan Pembangunan Bidang Perhubungan Darat tahun 2022-2023 Provinsi Riau," ujar Sekretaris Dishub.

    Ditambahkan Sekretaris Dishub, bahwa dalam kegiatan tersebut dilaksanakan juga Penandatanganan Kesepakatan Zero ODOL oleh seluruh Dishub Kab/Kota di Provinsi Riau.

    "Kegiatan Rakornis tersebut juga menghadirkan Wadirlantas Polri, PUPR, Kejari, Kepala Bapenda Provinsi Riau merupakan komitmen bersama dalam mewujudkan Zero ODOL di tahun 2023," sebut Sekretaris Dishub.

    Kholis juga berharap dengan adanya Rakornis mewujudkan Zero ODOL tahun 2023 nantinya dan merupakan komitmen bersama, sehingga kenyamanan penggunan jalan dan infrastruktur jalan bisa terjaga.

    "Dan begitu juga dengan dana perwatan jalan yang biasa dianggarkan oleh PUPR, bisa digunakan untuk membangun jalan baru," pungkas Kholis yang juga mantan Kepala Bagian Administrasi Pembangunan (Adpem) Sekretariat Daerah Kabupaten Kampar. (LK/Rif) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Hadiri Rakornis Zero ODOL dan Pembangunan Bidang Perhubungan Darat Provinsi Riau, Ini Komentar Sekretaris Dishub Kampar
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar

    Berita Terkait