Ribuan Masyarakat Tiga Desa di Tapung Antusias Ikut Vaksinasi Massal

Daftar Isi

    Foto: Ribuan Masyarakat antusias mengikuti vaksinasi massal yang di pusatkan di Desa Indrapuri, Kecamatan Tapung, Kabupaten Kampar, Jum'at (17/12/2021) pagi.

     

    Lancang Kuning, KAMPAR - Masyarakat di wilayah Kecamatan Tapung, Kabupaten Kampar sangat antusias mengikuti kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan oleh Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Puskemas Petapahan, Kecamatan Tapung yang di pusatkan di Desa Indrapuri, Jum'at (17/12/2021) pagi ini. 

    "Tingginya antusias masyarakat kecamatan Tapung untuk mengikuti vaksin massal hari ini," ungkap Camat Tapung Sofiandi kepada wartawan, di sela-sela pemantauan di desa Indrapuri, kecamatan Tapung, kabupaten Kampar, Jum'at siang.

    Disampaikan Camat, bahwa ini dilakukan dalam rangka mengejar target percepatan pencapaian vaksinasi di wilayah kecamatan Tapung.

    "Kegiatan vaksinasi massal ini diselenggarakan oleh Tiga (3) d desa yang ada di kecamatan Tapung, diantaranya Tanjung Sawit, Gading Sari dan Indrapuri. Sedangkan vaksinasi massal ini di pusatkan di desa Indrapuri," kata Sofiandi.

    Camat Tapung dalam vaksinasi massal ini didampingi Kapolsek Tapung Kompol Sumarno, Danramil Tapung Kapten Arm Alza Septendi, Kepala UPTD Puskesmas Petapahan Tasliati dan Kades Indrapuri.

    "Lebih kurang sekitar 1.500 masyarakat yang hadir ikut vaksinasi di pusatkan di desa Indrapuri. Kita sangat berterima kasih sekali kepada masyarakat yang begitu antusias mengikuti kegiatan vaksinasi massal ini," pungkas Camat Tapung.

    Sampai saat ini kegiatan vaksinasi massal di desa Indrapuri masih berlangsung dan dipantau langsung oleh Camat dan seluruh Upika Tapung. (LK/Rif) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Ribuan Masyarakat Tiga Desa di Tapung Antusias Ikut Vaksinasi Massal
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar