Anak di Bawah Umur Diperkosa 5 Orang

Daftar Isi

    Foto: Ilustrasi kasus pencabulan


    Lancang Kuning - Anak di bawah umur menjadi korban dugaan pemerkosaan di Desa Sriamur, Tambun Utara, Kabupaten Bekasi. Korban berinisial MI (14) diduga disetubuhi lima orang. 

    "Korban kenal sama pelaku itu dari Facebook," kata paman korban, IP, saat dikomfirmasi, Rabu 15 Desember 2021. 

    IP menceritakan korban baru mengenal pelaku sekitar beberapa bulan ke belakang. Menurut dia, setelah berkenalan mereka janji bertemu. 

    "Di situ keponakan saya dikasih minum yang sudah dicampur pil sepeti eximer gitu," katanya. Baca juga: Bocah 4 Tahun di Papua Diculik Lalu Diperkosa Diancam Dibunuh Kemudian, kata dia, pelaku menyebutuhi korban ML pada Senin malam, 13 Desember 2021, dan diancam agar tidak melawan oleh pelaku. "Diancam mau dibunuh kalau melawan," katanya, dilansir LKC dari viva.co.id 

    Kejadian itu kata IP, baru diketahui dirinya setelah kakak MI menginformasikan kalau MI menjadi korban pelecehan. 

    "Setelah saya tanya ke MI, benar kalau diperkosa oleh dua orang," katanya. Sempat Mediasi Dari situ, IP langsung mengadukan ke ketua RT setempat dan meminta pelaku dikonfirmasi perbuatannya. 

    "Tapi setelah dimediasikan ternyata pelaku ada lima orang," katanya. Kemudian, dari mediasi itu, kata IP, tidak menemukan titik temu. Hingga akhirnya keluarga korban meneruskan kasus tersebut ke kepolisian. 

    "Termasuk sudah melaporkan ke pihak KPAI untuk segera diproses ke pengadilan, karena kami meminta keadilan," katanya. (LK)

     

    Artikel ini sudah tayang di VIVA.co.id pada hari Rabu, 15 Desember 2021 - 18:59 WIB
    Judul Artikel : Anak di Bawah Umur di Bekasi Diperkosa 5 Orang
    Link Artikel : https://www.viva.co.id/berita/kriminal/1432330-anak-di-bawah-umur-di-bekasi-diperkosa-5-orang?page=all&utm_medium=all-page

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Anak di Bawah Umur Diperkosa 5 Orang
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar