Indonesia Vs Vietnam, Shin Tae-yong: Kami Tidak Takut!

Daftar Isi

    Foto : Pemain Timnas Indonesia merayakan gol ke gawang Laos. (PSSI)

     

    Lancang Kuning – Timnas Indonesia mengamankan tiga angka saat menang atas Timnas Laos dalam pertandingan kedua Grup B Piala AFF 2020. 

    Skuad Garuda menang 5-1 dalam pertandingan yang berlangsung di Bishan Stadium, Singapura, Minggu 12 Desember 2021. 

    Kemenangan ini membuat Indonesia kini sudah mengantongi enam poin. Mereka berpeluang besar untuk lolos ke babak semifinal jika bisa tampil konsisiten.  

    Pada pertandingan ketiga, skuad asuhan Shin Tae-yong akan berhadapan dengan Timnas Vietnam. Tentu saja tidak akan mudah, karena sang lawan adalah tim favorit juara. 

    Shin Tae-yong tak mau anak asuhnya menyia-nyiakan peluang ini. Dia meminta kepada pemain untuk melakukan persiapan sebaik mungkin untuk menatap laga selanjutnya.

    Dua laga sisa akan sangat menentukan bagi Indonesia. Yang akan jadi lawan bukan cuma Vietnam, tapi juga Malaysia yang sedang dalam performa terbaiknya.

    "Saya ingin para pemain mempersiapkan diri lebih baik lagi untuk melawan Vietnam dan Malaysia," tutur juru taktik asal Korea Selatan itu, dilansir LKC dari Viva.co.id

    Menilai kekuatan Vietnam, Shin Tae-yong tak memungkiri jika memang calon lawan Indonesia punya kualitas bagus. Tapi dia menegaskan tidak takut menyambut pertandingan pada 15 Desember 2021 mendatang. 

    "Vietnam adalah tim terkuat di turnamen ini. Juga memang calon juara. Kami tak akan takut lawan Vietnam. Kalau percaya diri kami bisa lakukan yang terbaik," tuturnya. (LK)

     

    Artikel ini sudah tayang di VIVA.co.id pada hari Minggu, 12 Desember 2021 - 20:24 WIB
    Judul Artikel : Indonesia Vs Vietnam, Shin Tae-yong: Kami Tidak Takut!
    Link Artikel : https://www.viva.co.id/bola/liga-indonesia/1431357-indonesia-vs-vietnam-shin-tae-yong-kami-tidak-takut?page=all&utm_medium=all-page

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Indonesia Vs Vietnam, Shin Tae-yong: Kami Tidak Takut!
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar