Kampar Tagetkan 200 Ribu Dosis Vaksin Harus Habis 20 Hari Kedepan

Daftar Isi

    Foto: Ilustrasi

     

    Lancang Kuning, KAMPAR - Kabupaten Kampar akan terus menggesa capaian vaksinasi, untuk mengejar target yang telah diintruksikan Menteri Dalam Negeri dengan dengan Vaksinasi mencapai 70%. 

    Untuk itu, dengan capaian Vaksinasi di kabupaten kampar yang saat ini masih lebih kurang 50%. Makanya seluruh stakeholder dan vaksinator akan turun disetiap lini selama 20 hari kedepan dengan target 200 ribu dosis vaksin.

    Hal tersebut ditegaskan Bupati Kampar melalui wakil ketua Satgas Covid-19 kabupaten kampar Yusri, di Posko Satgas Covid-19 Gedung LPTQ Bangkinang Kota, Kamis (9/12/2021). 

    " Kita akan menggesa capaian vaksinasi sebesar 70% dengan menargetkan 200 dosis vaksin sampai akhir Desember nanti,"ujarnya, dikutip dari media center riau

    Ia juga menjelaskan, untuk mencapai hal tersebut, pemerintah melalui OPD terkait yang memiliki kemampuan kebijakan setiap daerah seperti Dinas P dan k melakui Sekolah, Dinas Sosial, Dinas KB, Dinas Perkebunan, Dinas Koperasi, DLH dengan tekah mempersiapkan sebanyak lebih kurang 600 vaksinator yang akan tersebar disekuruh kecamatan. 

    Sementar Khusus di Kecamatan Bangkinang Kota hari pertama akan tersedia 15 tim vaksinator, dua tim untuk di Disdukcapil, dua tim untuk SMP 1 Bangkinang dan SMA Muhamadyah, tim yang lain stay guna aoabila ada kekurangan dari kecamatan lainnya.

    "Untuk capaian target tersebut, upaya lain adalah dilakukan adalah dengan upaya vaksinasi setiap desa dengan 60 orang perharinya," tutupnya. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Kampar Tagetkan 200 Ribu Dosis Vaksin Harus Habis 20 Hari Kedepan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar