Genius Umar Rapatkan Barisan Guna Capai Target Vaksinasi Covid-19

Daftar Isi

    Lancangkuning.com - Diteras Balaikota, Walikota Pariaman Genius Umar, usai apel gabungan, mengadakan rapat mendadak bersama Forkopimda, Kepala OPD dan Camat, Rabu (17/11/2021) pagi, terkait percepatan pelaksanaan vaksin covid - 19 bagi masyarakat Kota Pariaman.

    Rapat melibatkan Kapolres Pariaman AKBP. Deny Rendra Laksmana, perwakilan Danramil Pariaman, Sekdako Pariaman, Asisten dan staf ahli, Kepala OPD dan camat se-Kota Pariaman.

    Saat ini, menurut Wako Genius Umar, Kota Pariaman, berada diposisi peringkat 10 dari 19 kabupaten/kota yang ada di Sumbar dalam capaian vaksinnya 42 %.

    “ Maka untuk mencapai target diatas 70 %, beberapa langkah strategis harus dilakukan dalam upaya mempercepat pelaksanaan vaksin bagi masyarakat, paling tidak dalam dua minggu kita akan kejar targer diatas angka 50 persen”, ujar Genius saat rapat tersebut.

    Ia akan instruksikan ke jajarannya, melalui ASN Pemko Pariaman untuk terlibat langsung dalam menyosialisasikan dan membawa masyarakat dengan penuh kesadaran untuk melakukan vaksinasi sebagai langkah terbaik untuk keluar dari Covid-19 ini.

    Bahkan, melalui Pemerintah Kecamatan, Genius mengintruksikan juga ke pemerintah desa/kelurahan untuk berupaya mencapai target vaksinasi ini, dan langkah ini didukung penuh oleh Polres Pariaman dan Kodim 0308 Pariaman yang siap bersinergi dengan Pemko Pariaman dalam capaian target vaksin.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Genius Umar Rapatkan Barisan Guna Capai Target Vaksinasi Covid-19
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar