Warganya Terima Bantuan RTLH, Kades Ridan Permai Sularno: Terima Kasih Kodim 0313/KPR

Daftar Isi

    Foto: Kades Ridan Permai Sularno

     

    Lancang Kuning, KAMPAR - Kepala Desa Ridan Permai, Kecamatan Bangkinang Kota, Kabupaten Kampar memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas program rumah tinggal layak huni (RTLH) dari Kodim 0313/KPR.

    "Program RTLH ini sungguh sangat bermanfaat sekali bagi yang menerimanya. Desa Ridan Permai tahun 2020 juga mendapatkan bantuan dari Kodim 0313/KPR dan tahun 2021 ini kembali diberikan bantuan RTLH," ungkap Sularno saat dikonfirmasi Rabu (08/12/2021) siang di Bangkinang Kota.

    Dengan program RTLH dari Kodim 0313/KPR tersebut, Sularno mewakili masyarakat yang menerima tentunya sangat bersyukur sekali. "Program Kodim 0313/KPR dapat terus dilanjutkan karena masyarakat Ridan Permai sudah merasakannya," bebernya.

    Kades Ridan Permai, berharap kedepannya Kodim 0313/KPR dapat meneruskan program tersebut, meskipun dirinya tidak menjabat kades lagi.

    "Kades terpilih kedepannya dapat meneruskan ini dan bangun komunikasi dengan pihak Kodim 0313/KPR," kata Sularno.

    Dikatakan Sularno, bahwa bantuan RTLH ini semacam sebuah anugerah yang tidak disangka-sangka bakal memiliki tempat tinggal untuk dihuni. "Masyarakat yang menerima bantuan ini tentu merasakan sebuah anugerah luar biasa," kata Sularno.

    Sularno berharap, bantuan RTLH ini dapat selalu mendekatkan hubungan antara TNI dengan rakyat. "Kodim 0313/KPR selalu dihati masyarakat Ridan Permai, karena Kodim begitu besarnya memberikan perhatian terutama program bantuan RTLH," ucap Sularno. (LK/Rif) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Warganya Terima Bantuan RTLH, Kades Ridan Permai Sularno: Terima Kasih Kodim 0313/KPR
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar