Yuyun Hidayat Reses di Semonca Salo Timur, Calon Kades Salo Terpilih Sampaikan Sejumlah Aspirasi Masyarakatnya

Daftar Isi

    Foto: Calon Kepala Desa Salon terpilih Ihfazni Arham

     

    Lancang Kuning, KAMPAR - Calon Kepala Desa Salo Terpilih Ihfazni Arham memanfaatkan waktu reses yang digelar oleh Anggota Dewan Provinsi Riau Dapil Kabupaten Kampar Yuyun Hidayat di Dusun Semonca, Desa Salo Timur, Kecamatan Salo, Kabupaten Kampar pada hari Selasa (07/12/2021) kemarin.

    "Alhamdulillah, beliau reses tadi bang, tentu awak manfaatkan untuk menympaikan aspirasi masyarakat," ujar Ihfazni.

    Disampaikan Ihfazni, adapun aspirasi yang disampaikan berdasarkan permintaan dari masyarakat yaitu Box Culvert dan drainase di jalan Ali Luis dekat Masjid Almuhajirin yang rusak.

    "Selain itu, ada juga aspirasi dari masyarakat tentang infrastruktur jalan di jalan penghubung desa Ganting, Salo, dan salo Timur yang lewat dari Simpang Batu sampai Semonca, desa Salo Timur," kata calon Kades Salo.

    Dikatakan Ihfazni, harus ada koneksi antara desa dengan provinsi untuk membawa kue pembangunan dan pemberdayaan ke desa.

    "Serta mengawal pembangunan dan pemberdayaan yan ada didesa dari provinsi. Jika desa hanya mengharapkan pembangunan dan pemberdayaan dari dana desa, maka tidak akan cukup untuk mensejahterakan dan memajukan desa," papar Ihfazni.

    Ditegaskan Ihfazni, makanya desa mesti bangun koneksi dengan anggota dewan kabupaten, provinsi sampai pusat. (LK/Rif) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Yuyun Hidayat Reses di Semonca Salo Timur, Calon Kades Salo Terpilih Sampaikan Sejumlah Aspirasi Masyarakatnya
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar