Viral Pengendara Motor Baju Loreng Masuk Tol Ikuti Mobil TNI

Daftar Isi

    Foto: Pengendara Motor Baju Loreng Masuk Tol. (Tangkapan layar Instagram)


    Lancang Kuning – Viral di media sosial video, seorang pengendara sepeda motor berpakaian loreng masuk ke dalam jalur tol. 

    Video pria berbaju loreng di jalan tol itu diposting di Instagram @jktinfo. Usut punya usut, kejadian ini terjadi di Tol Jatiwarna, Bekasi, Jawa Barat. 

    Pengendara sepeda motor yang belum diketahui identitasnya itu masuk ke dalam tol sekira pukul 12.00 WIB. Kepala Satuan Patroli Jalan Raya Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Komisaris Polisi Sutikno, membenarkan adanya kejadian ini. 

    "Itu ada mobil TNI masuk, dia ikut masuk di dalamnya. Sudah diteriakin dia jalan terus," ujar Sutikno kepada wartawan, Senin 6 Desember 2021, dilansir LKC dari viva.co.id 

    Setelah dapat laporan, pihaknya lantas melakukan pengejaran terhadap yang bersangkutan. Sayangnya, hingga kini pengendara motor tersebut belum tertangkap. 

    Dia menegaskan pihaknya masih terus menelusuri identitas pengendara sepeda motor tersebut. Dia mengimbau kepada pengendara roda dua untuk selalu ingat kalau mereka tidak boleh melintas di jalan tol. 

    "Dicek nomor polisi tidak terdaftar. Motor bodong kali itu. Lagi ditelusuri anggota belum ketemu. Iya kalau tidak kedata kami repot carinya. Kalau terdata kan gampang alamatnya dimana kami datangi atau kami beri imbauan agar tidak masuk tol," kata dia lagi. (LK)

     

    Artikel ini sudah tayang di VIVA.co.id pada hari Senin, 6 Desember 2021 - 19:01 WIB
    Judul Artikel : Viral Pengendara Motor Baju Loreng Masuk Tol Ikuti Mobil TNI
    Link Artikel : https://www.viva.co.id/berita/metro/1429639-viral-pengendara-motor-baju-loreng-masuk-tol-ikuti-mobil-tni?terbaru=1 :

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Viral Pengendara Motor Baju Loreng Masuk Tol Ikuti Mobil TNI
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar