Kepung Rektorat,l Mahasiswa Tuding Rektor UNRI tak Tegas

Daftar Isi

    AKSI mahasiwa Universitas Riau di Rektorat UNRI meminta Rektor bertindak tegas dalam kasus pencabulan mahasiswi berinisial L oleh Dekan FISIP UNRI.


    LANCANGKUNING.COM,PEKANBARU-Dinilai tidak tegas dalam menyikapi kasus pelecehan mahasiswi Universitas Riau, berinisial L oleh Dekan FISIP Universitas Riau SH, ratusan mahasiswa Universitas Riau, Senin (6/11/2021) mengepung Rektorat Universitas Riau.

    Dalam orasinya, sejumlah mahasiswa berteriak untuk menurunkan Rektor UNRI, sebab Rektor seperti membiarkan kasus pelecehan seksual salah seorang mahasiswi UNRI ini.

    "Ini sudah sebulan kasus berjalan, namun sikap Rektor masih menjadi tanda tanya. Kami tidak ingin kampus yang dijuluki jantung hati masyarakat Riau, dikenal menjadi kampus predator," ujar salah seorang mahasiswa berteriak lantang.

    Dalam aksinya, mereka juga menutupi pintu gedung Rektor Unri. Mereka terus menyuarakan aspirasi, terkait penanganan kasus dugaan pelecehan seksual yang dilakukan oleh Syafri Harto.

    Aktivis BEM Unri, Sandi Purwanto mengatakan, saat ini Unri sedang diisi oleh penyakit, yang salah satunya yaitu penyakit predator seksual.

    "Bisa-bisanya seorang predaktor seksual masih memberikan legalitas sebagai jabatan fungsional. Kami tidak menerima terkait hal tersebut," ujar Sandi.(rie)


     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Kepung Rektorat,l Mahasiswa Tuding Rektor UNRI tak Tegas
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar