Asian Paralympic Commitee, Rahmad Tulloh Raih Perunggu di Ajang Asian Youth Para Games 2021 Bahrain

Daftar Isi

    Foto : Rahmad Tulloh atlit Para Renang Indonesia meraih medali Perunggu di ajang Asian Youth Para Games Manama Bahrain 2021, Ahad (05/12/2021) siang waktu Bahrain.

     

    Lancang Kuning, PEKANBARU - Atlit Para Renang asal Desa Limau Manis, Kecamatan Kampar, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau, Indonesia berhasil mengharumkan namanya setelah meraih 1 medali perunggu.

    Ketua National Paralympic Committe (NPC) Kabupaten Kampar Zulkifli saat dikonfirmasi, Ahad (05/12/2021) malam di Pekanbaru, membenarkan bahwa atlit Para Renang atas nama Rahmad Tulloh meraih medali Perunggu.

    "Alhamdulillah, Rahmad Tulloh atlit Para Renang kita meraih medali Perunggu 100 Meter pada Gaya Kupu-Kupu S10 Putra di Asian Youth Para Games Manama Bahrain," ungkap Zulkifli yang juga pelatih Renang Riau.

    Ditambahkan Zulkifli, selanjutnya pada hari Senin (06/12/2021) besok, Rahmad Tulloh kembali akan turun di Para Renang 50 Meter Gaya Kupu-Kupu dan 100 Meter Gaya Punggung.

    "Besok dia akan turun kembali pada 50 Meter Gaya Kupu-Kupu dan 100 Meter Gaya Punggung," ujar Zulkifli yang juga Aparatur Sipil Negara (ASN) di Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Riau.

    Disampaikan Zulkifli, Rahmad Tulloh mendapatkan medali Perunggu pada hari ini, Ahad (05/12/2021) pagi tadi sekitar pukul 9 waktu Bahrain.

    "Kita sangat bersyukur atas capaian prestasi yang luar biasa ini di Multi Event Asian Youth Para Games di Manama Bahrain," ucap Zulkifli.

    Zulkifli berharap kepada Rahmad Tulloh, semoga lebih semangat lagi untuk membanggakan Indonesia di ajang bergengsi ini.

    "Semoga Rahmad Tulloh dapat lebih bersemangat lagi untuk meraih medali agar bisa mengharumkan nama Indonesia di kancah Asian Youth Para Games Manama Bahrain 2021," doa Zulkifli yang baru saja selesai berkomunikasi dengan Rahmad Tulloh. (LK/RIF) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Asian Paralympic Commitee, Rahmad Tulloh Raih Perunggu di Ajang Asian Youth Para Games 2021 Bahrain
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar

    Berita Terkait