Muhammad Syafaat Bakal Bentuk Organisasi Olahraga Rekreasi di Inhu

Daftar Isi

    Foto: Muhammad Syafaat (sebelah kiri dari depan) bersama Ketua Kormi Riau, Doni Aprialdi (kanan)


    Lancang Kuning, INHU - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Provinsi Riau, mendapat mandat sebagai Ketua Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat (KORMI) dari KORMI Riau, Rabu (1/12) kemarin. 

    Wakil rakyat tersebut bernama Muhammad Syafaat berasal dari daerah pemilihan (Dapil) IV Inhu dipercaya oleh Ketua KORMI Riau, Doni Aprialdi, untuk mengembangkan olahraga wujudnya tentu membentuk kepengurusan. 

    Melalui mandat ini, Muhammad Syafaat mengatakan kepada Lancang Kuning, berkeinginan mendorong masyarakat Inhu melakukan aktivitas olahraga supaya kesehatan tetap terjaga, kata dia pada Kamis (2/12). 

    "Amanah ini harus saya jalankan dengan totalitas sepenuh hati. Apalagi dalam KORMI ini ditengok sebagai wadah olahraga rekreasi masyarakat yang tentunya bakal diminati masyarakat luas," ujarnya.  

    Menyoal tantangan ke depan proses pengembangan organisasi pasti adalah. Tapi semua itu tergantung bagaimana cara mengatasinya saja di situasi pandemi seperti sekarang. 

    Selanjutnya, Syafaat menjelaskan bahwa di KORMI memiliki 20 komunitas bakal dibentuk kepengurusan lintas warga dan potensi. Nah, dengan ragam itu seyogyanya dapat dukungan pemerintah daerah, stake holder, dan seluruh lapisan masyarakat. 

    "KORMI adalah merupakan mitra strategis dalam mendukung program pemerintah seperti membudayakan, mengolahragakan masyarakat dsn memasyarakatkan olahraga. Terutama untuk mempersiapkan Indonesia Bugar 2020-2045," pungkasnya. (Dan/)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Muhammad Syafaat Bakal Bentuk Organisasi Olahraga Rekreasi di Inhu
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar