Hasil Rapat Banmus, Hari Senin Agenda Pembahasan Banggar dan TAPD, Lanjut Rapat Paripurna Laporan Banggar

Daftar Isi

    Foto : Gedung DPRD Kabupaten Kampar

     

    Lancang Kuning, KAMPAR - Rapat Badan Musyawarah (Banmus) DPRD Kabupaten Kampar bahwa telah disepakati untuk tahapan selanjutnya, DPRD Kabupaten Kampar akan membahas Rancangan APBD Kabupaten Kampar Tahun Anggaran 2022 di tingkat Badan Anggaran (Banggar).

    Berdasarkan informasi yang didapat, bahwa Banmus DPRD kabupaten Kampar, Sabtu (27/11/2021) sore telah mengagendakan dan menjadwalkan untuk pembahasan RAPBD kabupaten Kampar di tingkat Banggar pada hari Senin (29/11/2021) mendatang.

    Banggar DPRD Kampar akan melakukan pembahasan sesuai jadwal yang di bahas oleh Banmus yaitu pada hari Senin pagi hingga sore dengan Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPBD) kabupaten Kampar.

    Usai pembahasan tersebut, baru dilanjutkan dengan rapat paripurna  laporan Banggar DPRD Kampar terhadap hasil pembahasan Banggar dengan TAPD kabupaten Kampar pada sore harinya.

    Sekretaris DPRD kabupaten Kampar Ramlah yang dikonfirmasi melalui Kasubag Protokol dan Kehumasan Fitra Padli, Ahad (28/11/2021) siang, mengatakan bahwa rapat paripurna Laporan Banggar DPRD akan dilaksanakan hari Senin (29/11/2021) siang.

    "Senin besok pukul 14:00 WIB, rapat paripurna penyampaian laporan hasil rapat Banggar," ujar Fitra yang juga pengurus Sepak Takraw kabupaten Kampar. (LK/Rif) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Hasil Rapat Banmus, Hari Senin Agenda Pembahasan Banggar dan TAPD, Lanjut Rapat Paripurna Laporan Banggar
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar

    Berita Terkait