Putri Caleg PKS Ditemukan Meninggal Dunia

Daftar Isi

    Foto: Banjir di Kabupaten Kampar menimbulkan korban jiwa. Putri mantan wakil rakyat yang kini Caleg PKS tewas tenggelam.

    LancangKuning.Com, KAMPAR - Banjir di Kabupaten Kampar memakan korban jiwa, Senin (10/12/2018). Seorang bocah perempuan Syahzia (4,5) berpulang ke Rahmatullah. Putri mantan anggota DPRD Kabupaten Kampar dari Partai Golkar Zulhendri Zainur yang kini maju sebagai calon anggota legislatif dari PKS itu ditemukan tenggelam dan sudah tak bernyawa lagi dekat genangan air yang tak jauh dari rumahnya di Desa Bukit Ranah, Kecamatan Kampar, Kabupaten Kampar sebelum masuknya waktu ibadah Sholat Zuhur.

    Kepala Desa Bukit Ranah Firdaus mengatakan, ibunda korban Leni kehilangan anaknya sekira pukul 11.30 WIB. "Korban ditemukan tidak lama. Sebelum Zuhur sudah dicari warga," kata Firdaus.

    Dikatakan, rumah kediaman odang tua korban tidak terlalu jauh dari bibir Sungai Kampar. "Setelah ditemukan, langsung dibawakan ke Puskesmas, namun diketahui sudah tak ada lagi," kata Firdaus, dilansir dari RiauTerkini.

    Kabar duka ini tersiar begitu cepat di dunia maya. Beberapa foto penemuan jenazah putri pasangan Zulhendri Zainur dan Leni ini tersebar di media sosial. Banyak yang menyampaikan ucapan duka cita, doa dan berharap semoga keluarga korban tabah.*(LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Putri Caleg PKS Ditemukan Meninggal Dunia
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar