Memasuki Masa Pensiun, PNS Pemprov Riau Diberi Pembekalan

Daftar Isi

    Foto: Staf Ahli Bid. Pemerintahan, Hukum dan Kesejahteraan Masyarakati Masrul Kasmy


    Lancang Kuning, PEKANBARU - Pemerintah Provinsi Riau melalui Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Riau berkolaborasi dengan Bank Syariah Indonesia Area Pekanbaru dan PT. Taspen (Persero) Cabang Riau , gelar kegiatan pembekalan pra pensiun bagi Pegawai Negeri Sipil, di lingkungan Pemprov Riau yang akan memasuki masa purna Bhakti. 

    Kegiatan ini dimaksudkan agar para ASN yang akan purna bhakti dapat dibekali pengetahuan dan wawasan, sehingga dapat berguna saat pensiun nanti. 

    “Selamat bagi para PNS yang menerima SK Pensiun, Kami Pemerintah Provinsi Riau mengucapkan terimakasih atas pengabaian di lingkup Pemerintah Prov. Riau, semoga dengan kegiatan ini dapat memberikan manfaat pada saat pensiun nanti", sampai Gubernur Riau, yang dibacakan Staf Ahli Bid. Pemerintahan, Hukum dan Kesejahteraan Masyarakati Masrul Kasmy di Hotel Aryaduta Pekanbaru, Kamis (25/11/2021).

    Selain itu, Pimpinan PT. Taspen Cabang Riau mengatakan ini merupakan hasil kolabolasi dari Pemprov. Riau melalui BKD Riau bersama BSI Wilayah Riau dan PT. Taspen Cabang Riau. Ia menambahkan bahwa BSI wilayah Riau adalah mitra dari PT. Taspen Cabang Riau. BSI bisa dikatakan adalah perpanjangan tangan dari PT. Taspen Cabang Riau. 

    "BSI yang ada di wilayah Riau ini, bapak/ibu tidak perlu khawatir saat mengambil dana pensiun melalui BSI. Bapak/ibu tidak perlu datang ke Taspen, cukup datang ke BSI yang ada diwilayah masing-masing, semua urusan akan selesai," ujar PT. Taspen Cabang Riau.

    Acara tersebut di hadiri oleh Kepala BKD Provinsi Riau, GM BSI area Pekanbaru, PT. Taspen Cabang Riau serta peserta PNS pra pensiun dilingkup Pemprov Riau. Pada kesempatan tersebut, diberikan secara simbolis SK dan Plakat kepada 30 peserta oleh Asisten Bidang Pemerintahan, BSI Area Pekanbaru dan PT. Taspen Cabang Riau. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Memasuki Masa Pensiun, PNS Pemprov Riau Diberi Pembekalan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar