Video Viral, Sepasang Kekasih Mesum di Taman

Daftar Isi

    Foto: Sepasang Kekasih Berbuat Mesum di Jatiasih Kota Bekasi. (tangkapan Layar/ Dani)


    Lancang Kuning – Video viral berdurasi 19 detik, tersebar di media sosial. Dalam video itu mempertontonkan sepasang kekasih, sedang bermesraan hingga berbuat tidak senonoh. 

    Tindakan pasangan kekasih itu dilakukan di sebuah taman yang berada di wilayah Jatiasih, Kota Bekasi. Alhasil, video itu berseliweran di sejumlah WhatsApp Group (WAG) sejak Minggu 21 November 2021. 

    Ternyata Mata Kabur Hingga Katarak Bisa Anda Hilangkan Dengan Ini Menyikapi hal tersebut, Kapolsek Jatiasih Kompol Abriansyah Harahap mengatakan, pihaknya sudah mengetahui video viral tersebut. 

    Hanya saja, tindakan itu melanggar ketertiban umum yang menjadi leading sektor Satpol PP Kota Bekasi. Kendati demikian pihaknya saat ini sudah berkoordinasi untuk mencari informasi. 

    "Kalau sebenarnya ini kan leading sektornya Satpol PP terkait kasus itu. Ya paling kita selain patroli kita koordinasikan dengan Satpol PP," kata Abriansyah, Rabu 24 November 2021, dilansir LKC dari viva.co.id 

    Pasangan Itu Melanggar Norma Terpisah Kabid Ketertiban Umum Pol PP Bekasi, Ade Rahmat mengatakan jika video tersebut sudah ia terima sejak Minggu 21 November 2021. Dia menjelaskan, kalau apa yang dilakukan oleh sepasang kekasih itu telah melanggar aturan norma. 

    "Tentunya melanggar ketertiban umum terkait larangan perbuatan norma asusila. Tentunya kami akan lakukan sosialisasi terus kepada masyarakat atas kejadian ini," katanya.

    Usai kejadian tersebut, Satpol PP Kota Bekasi juga telah menerjunkan beberapa personel untuk berjaga di sekitar taman tersebut. Serta memberikan sosialisasi dan edukasi masyarakat terkait larangan perbuatan asusila, terutama di tempat umum. 

    "Makanya kita sosialisasi terus terhadap masyarakat yang ada di taman. Pelakunya juga tidak dikenal," jelasnya. (LK)

     

    Artikel ini sudah tayang di VIVA.co.id pada hari Rabu, 24 November 2021 - 21:00 WIB
    Judul Artikel : Video Viral, Sepasang Kekasih di Bekasi Mesum di Taman
    Link Artikel : https://www.viva.co.id/berita/metro/1426251-video-viral-sepasang-kekasih-di-bekasi-mesum-di-taman?page=all&utm_medium=all-page

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Video Viral, Sepasang Kekasih Mesum di Taman
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar