Penyerahan SK ASN dan Pelantikan Pejabat Fungsional PPPK, Bupati Kampar Ingatkan Tentang Sumpah yang Diucapkan

Daftar Isi

    Foto : Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto saat membacakan sumpah ASN dan PPPK yang dilantik, Senin (22/11/2021) di Lapangan Upacara Kantor Bupati Kampar, Jalan Panglima Khotib, Bangkinang Kota, Kecamatan Bangkinang Kota, Kabupaten Kampar

     

     

    Lancang Kuning, KAMPAR - Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto menegaskan kepada para Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Pejabat Fungsional Pegawai Pemerintah dengan Ikatan Kerja (PPPK) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar atas sumpah yang telah diucapkan.

    "Sumpah janji yang telah di ucapkan, diharapkan dapat menunjukkan komitmen dan tanggung jawab moral serta menjaga sikap dan moralitas sebagai Aparatur Pemerintah," tegas Catur saat acara penyerahan tentang pengangkatan CPNS menjadi ASN serta pengambilan sumpah/janji serta pengambilan sumpah/janji ASN dan PPPK di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar yang di laksanakan di Halaman Kantor Bupati Kampar, Jalan Panglima Khotib, Bangkinang Kota, Kecamatan Bangkinang Kota, Kabupaten Kampar, Senin ( 22/11/2021).

    Bupati berharap, jadikan sumpah atau janji yang telah di ucapkan sebagai rambu-rambu terhadap tindakan dalam melaksanakan tugas dan fungsi yang telah di berikan.

    "Jadilah abdi negara yang benar-benar berorientasi pada peningkatan pelayanan dan pembangunan masyarakat serta kemajuan kabupaten Kampar yang kita cintai ini;" kata Catur yang juga bergelar Datuok Rajo Batuah.

    Catur menegaskan kembali, agar selalu bekerja dengan baik, landasi diri dengan disiplin kerja dan disiplin waktu.

    "Patuhi segala peraturan dan ketentuan yang berlaku serta jadilah abdi negara dan abdi masyarakat yang selalu siap untuk melayani masyarakat dengan ketulusan hati bukan malah minta di layani," sentil Catur.

    Catur juga berpesan agar para ASN dan PPPK selalu menjaga sikap dan moralitas sebagai ASN serta jadilah tauladan dalam kehidupan bermasyarakat. (LK/RIF) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Penyerahan SK ASN dan Pelantikan Pejabat Fungsional PPPK, Bupati Kampar Ingatkan Tentang Sumpah yang Diucapkan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar